Sukses

Entertainment

Putus dengan Fuji, Ini Tanggapan Thariq Halilintar Soal Netizen yang Salahkan Pihak Keluarga

Fimela.com, Jakarta Meski tak lagi bersama, namun nama Fuji dan Thariq Halilintar masih menjadi topik hangat di media sosial. Baru-baru ini, Thariq pun menanggapi berbagai anggapan netizen yang menganggap bahwa pihak keluarga menjadi penyebab kandasnya kisah cinta Fuji dan Thariq.

"Kalau netizen di luar sana kalau mau serang. Serang gue aja, jangan yang lain," kata Thariq Halilintar dalam tayangan YouTube OPRA Entertainment, dikutip Jumat (17/3/2023).

Dalam kesempatan itu Thariq Halilintar juga mengungkap kesedihannya karena netizen menyalahkan keluarganya atas perpisahannya dengan Fuji. "Ini mungkin nggak bisa dibendung juga, kayak netizen di luar sana bikin skenario sendiri yang menyalahkan keluarga gue," katanya.

 

Keluarga Fuji

Tak hanya tentang keluarganya, Thariq juga tak ingin netizen menyalahkan pihak keluarga Fuji. "Nggak usah serang pihak keluarga Fuji. Mereka sudah baik banget," ucap Thariq.

Adik Atta Halilintar itu pun menyebut jika netizen ingin menyalahkan seseorang atas kandasnya kisah mereka, Thariq bersedia untuk diserang. "Mendingan serang gue aja," katanya.

 

Penyebab Putus

Sebelumnya baik Fuji maupun Thariq telah menjelaskan bahwa perpisahan mereka bukan karena orang lain, melainkan karena prinsip yang berbeda. Keduanya juga memutuskan hubungan secara baik-baik dan keduanya pun masih saling mendukung satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading