Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Pamer Pose Seksi, Bikin Resah Kaum Hawa

Fimela.com, Jakarta Sosok Anya Geraldine memang tak pernah jauh dari citra seksi. Dalam berbagai kesempatan, perempuan 27 tahun itu selalu mencuri perhatian publik lewat aktifitas di sosial medianya, seperti yang terjadi baru-baru ini.

Dilihat dari salah satu unggahannya di Instagram, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu membagikan sebuah foto sedang berada di tepi pantai. Dari foto tersebut, tertulis angka 3.15.23 yang diduga merujuk pada waktu foto itu diambil. Dalam caption-nya, Anya hanya menuliskan kalimat singkat.

"Kinda miss the sun," tulis Anya Geraldine.

Detil Unggahannya

Dalam unggahan yang dimaksud, Anya Geraldine tampak tak sungkan memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi. Membelakangi kamera sambil menolehkan wajahnya ke arah kiri, Anya Geraldine tampak menggoda menggunakan bikini.

Melengkapi penampilannya, Anya tampak menggunakan topi sebagai aksesoris. Sekilas wajahnya tampak cantik natural tanpa balutan makeup yang berlebihan ketika foto tersebut diambil.

Bikin Resah

Melihat Anya Geraldine memamerkan pose seksi di sosial media, warganet pun bereaksi. Ribuan komentar menyerbu unggahan tersebut dengan reaksi yang beragam.

Sebagian besar warganet mengomentari penampilan Anya yang terkesan terlalu terbuka di unggahan itu. Namun, tak sedikit pula warganet perempuan yang menunjukkan keresahannya dengan cara berbeda.

"Mau koment takut diliat istri," kata salah satu warganet. "Nyari suami. Bisi koment disini," timpal warganet yang lain. "Lagi nyari suamiku dikolom komentar," kata yang lain lagi. "Biar apa? Biar di like cowo saya gitu?," ujar yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading