Sukses

Entertainment

Rayakan 10 Tahun Kebersamaan, Caesar Hito Kenang Awal Dekat dengan Felicya Angelista

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Felicya Angelista dan Caesar Hito sudah berlangsung selama 10 tahun lamanya. Bapak dua anak itu pun mengenang momen masa pacarannya bersama Felicya Angelista melalui media sosial miliknya. 

Melalui keterangan unggahannya, Felicya Angelista mengaku tak pernah menyangka bisa menjalin hubungan asmara selama itu dengan perempuan yang sudah menjadi istrinya itu. 

"Finally.. 10 tahun bersama kita gaes @felicyangelista_ nggak pernah nyangka bisa ada di titik ini, berawal dari modal pacaran Rp 100 ribu udah sama bensin, makan, nonton (gimana ngitungnya pikir aja sendiri deh) sampai sekarang Tuhan percayakan jadi sebuah keluarga dengan 2 bayi lucu dan super baik @graziellabible_ & @zefanyagraneth_," tulisnya.

 

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Di unggahan terakhirnya, Hito mengucapkan rasa terima kasih pada Tuhan. Tak lupa dia juga mengucapkan rasa cinta pada Felicya Angelista.

"Thank God its'sonly by your grace, gapake panjang lebar deh bikin caption nya, intinya you know i love you that much jo @felicyangelista_. One Decade to infinity," tutupnya. 

Komentar Netizen

Melihat unggahan Caesar Hito, rekan selebeiti hingga netizen mengucapkan selamat untuk mereka. Sebagian dari mereka juga dibuat terharu dengan kebersamaan keduanya.

"Happy anniversarry kesayanganku," ucap Mieke Amalia. "Selamat 10 tahun my favorit. Bahagia selalu kalian" kata netizen lainnya. "So sweet ya, beruntung banget dapat pasangan hidup yang bisa saling melengkapi. Happy anniversarry. Sehat selalu," timpal netizen lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading