Sukses

Entertainment

Melihat Kamar Khirani, Anak Tunggal Mayangsari yang Luas dan Punya Sentuhan Klasik

Fimela.com, Jakarta Dari pernikahannya, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo hanya memiliki seorang anak bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Memiliki ayah seorang Pangeran Cendana, Khirani digadnag bakal menjadi pewaris kaya raya.

Meski di media sosial keluarga ini terkadang tampil santai dan sederhana, namun kemewahan memang tak bisa lepas dari mereka. Seperti terlihat dari kamar Khirani yang tertangkap kamera saat ia sedang bermain media sosial.

Gadis kelahiran tahun 2006 ini memang sudah beranjak remaja. Ia pun sudah memiliki kamar pribadi dengan gaya yang sesuai pribadinya. Dari unggahan di media sosial nampaknya kamar tidur Khirani di dominasi dengan warna ungu pastel yang menimbulkan sisi feminin dan lucu.

Lalu seperti apa penampakan kamar Khirani? Berikut beberapa potretnya yang dirangkum dari unggahannya di media sosial.

Tempat Tidur Klasik

Ada sentuhan klasik pada kamar tidur Khirnai, terutama model tempat tidur anak Mayangsari tersebut. Terlihat tempat tidur Khirani seperti tempat tidur putri keraton yang memiliki ukuran besar dan sandaran tinggi.

Lantai Kayu Terkesan Mewah

Model lantai kayu di kamar Khirani juga menambah kesan klasik nan mewah. Jenis lantai model ini memang membuat adem dan betah bagi Khirani sebagai pemiliknya.

Meja Rias Besar

Sebagaimana kamar para gadis remaja lainnya, kamar Khirani juga ada meja rias yang terlihat berukuran besar. Seperti konsep lainnya, meja rias juga memiliki desain yang unik dan sentuhan klasik.

Nuansa Ungu Pastel

Dalam satu foto terlihat jika kamar Khirani ini memang didominasi dengan nuansa ungu pastel. Beberapa furnitur di dalam kamarnya pun bergaya klasik dengan warna putih, sesuai dengan nuansa kamar.

Ada juga rak sepatu yang terkesan sederhana namun memiliki aura mahal, yang diletakkan di salah satu sudut ruangan di dalam kamarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading