Sukses

Entertainment

Desta Rayakan Ultah ke-46 di Swiss, Joget di Atas Salju

Fimela.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta atau lebih akrab disapa Desta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Hal itu diketahui dari sebuah video singkat dalam unggahan teranyarnya di akun media sosialnya.

Dalam video tersebut terlihat Desta yang sedang berada di Grindewald, Swiss. Ia yang menikmati salju di luar ruangan, segera didekati oleh timnya yang menggunakan zippo sebagai pengganti lilin.

"Tiup lilin di Grindelwald.. Surprise banget ih..," kata Desta di laman Instagramnya, desta80s, baru-baru ini.

Tak Menyangka

Karena sedang bekerja ketika di Swiss, Desta pun tak mengajak istri dan anak-anaknya. Karenanya, ketika mendapatkan kejutan ulang tahun tersebut pada tanggal 15 Maret 2023 lalu, tanpa keluarga kecilnya.

Dalam keterangan video singkat yang diunggahnya, Desta pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya sendiri.

"Saya bener2 ga tau dan ga nyangka.. Happy birthday to me..3w," tutur Desta.

Banjir Ucapan Selamat

Di kolom komentar banyak teman artis yang memberikan ucapan selamatnya kepada suami Natasha Rizky tersebut. Tak hanya teman artis, namun juga banyak netizen yang mengucap selamat dan doa.

"Pibesdeeeeey Pak Desta , stay happy & berkah slaluuuu," kata Ayu Dewi melalui akun Instagram terverifikasinya, mrsayudewi.

"Yeaaaaaaay ultaaaah... selamaaat yaaa musuh ku hahaha," ujar Irfan Hakim lewat akunnya, irfanhakim75.

"Selamat ulang tahun mas @desta80s semoga diberi umur yang panjang,,dan diberkahi selalu,,jaya jaya jaya," sambung akun bernama udinyati1727.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading