Sukses

Entertainment

Jelang Ramadhan, Ririn Ekawati Sambangi Makam Ibunda Bersama Ibnu Jamil

Fimela.com, Jakarta Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ada banyak tradisi khas masyarakat Indonesia yang bisa dilakukan, salah satunya adalah ziarah dan berdoa ke makam anggota keluarga yang telah tiada. Hal tersebut juga turut dilakukan Ririn Ekawati yang mengunjungi makam almarhumah sang ibunda bersama keluarganya.

Seperti yang kita ketahui bahwa ibunda Ririn, almh. Smasidar Zaid wafat di usia 62 tahun pada tanggal 3 Desember tahun 2020 silam akibat virus Covid-19. Beberapa waktu setelah kepergian sang ibunda baik Ririn maupun Rini tampak sangat terpukul akan rasa kehilangan yang tiba-tiba.

Tepat hari ini Ririn mengunggah fotonya saat berkunjung ke makam sang ibu bersama suami dan juga anaknya. Tampak Ibnu Jamil mendampingi dan turut mendoakan sang mertua. "Assallamualaikum Mamah ❤️ #Alfatihah," tulis Ririn dalam unggahan di Instagram pribadinya, ririnekawati pada Sabtu (18/3).

Datang dengan Ibnu Jamil dan Cattleya

Mengenakan busana muslim warna hitam Ririn bertandang ke makam bersama Ibnu Jamil yang juga memakai baju koko senada dengan warna kerudungnya. Dalam foto yang diunggah tampak mereka juga turut serta mengajak Cattleya, anak bungsu Ririn.

Gadis yang baru berusia 6 tahun tersebut tersenyum manis saat dipotret oleh sang mama. Ia juga berdoa di depan makam almarhumah neneknya dan menaburkan bunga. Sudah jadi rahasia umum bila Cattleya juga sangat dekat dengan sang ayah sambung, Ibnu Jamil.

Absennya Si Sulung

Sementara itu sang putri sulung dari pernikahan pertamanya, Jasmine Abeng memang belakangan ini jarang terlihat bersama dengan Ririn dikarenakan ia menempuh pendidikan kuliah di luar negeri tepatnya di Amerika Serikat.

Tak pelak kesempatan Ririn bertemu dengan Jasmine hanya saat hari libur saja dan tak bisa leluasa seperti dulu. Menanggapi hal ini artis kelahiran Balikpapan tersebut tak mempermasalahkannya, baginya hubungan jarak jauh dengan buah hati yang beranjak dewasa bukan lah sebuah alasan untuk tidak bertukar kabar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading