Sukses

Entertainment

10 Artis Pria dengan Keluarga yang Disebut Good Looking, Anak-anaknya Berparas Rupawan

Fimela.com, Jakarta Ibarat pepatah yang mengatakan bahwa buah jatuh tak jauh dari pohonnya, demikian pula dengan keluarga artis pria ini. Para artis pria yang notabene memiliki paras yang tampan, memberikan garis keturunan rupawan.

Karenanya, banyak di antara netizen yang mengatakan bahwa para artis pria dan keluarganya tersebut merupakan bibit-bibit unggul karena ketampanan maupun kecantikannya.

Berikut beberapa nama artis pria yang acap kali mengunggah foto bersama keluarganya senantiasa disebut keluarga bibit unggul oleh netizen. Siapa saja? Mari kita simak.

Tora Sudiro

Tora Sudiro memiliki keluarga yang good looking semua. Dari Tora, sang istri, Mieke Amalia, sampai kelima anaknya. Khusus si bungsu, Jenaka Mahila yang selain berparas rupawan, namun juga tengah meniti jalan di dunia hiburan seperti kedua orangtuanya.

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani pernah menikah dengan Maia Estianty namun bercerai. Dari pernikahan tersebut, Ahmad Dhani dikaruniai Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Sementara pernikahannya dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani mendapatkan dua anak yaitu Safeea dan Muhammad Ali. Kelimanya merupakan bibit unggul.

Andhika Pratama

Menikah dengan Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama mendapatkan anak-anak yang memiliki paras rupawan. Bisa dibilang, Andhika mampu mempertahankan kualitas bibit unggul dalam keluarganya.

Hanung Bramantyo

Peranakan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca juga sangat good looking dan unik. 5 orang anak pasangan ini merupakan anak yang cantik, ganteng dan menggemaskan.

Darius Sinathrya

Sudah menjadi rahasia umum ketika pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merupakan idola. Mereka juga melahirkan 3 anak yang sangat rupawan.

Tengku Firmansyah

Tengku Firmansyah juga memiliki anak-anak yang ganteng dan cantik dari pernikahannya dengan Cindy Fatikasari. Ketiga anaknya benar-benar mewarisi paras rupawan orang tuanya.

Ariyo Wahab

Ariyo Wahab dikenal sebagai seorang vokalis yang penuh karisma. Ariyo memiliki tiga anak yang sudah beranjak besar. Ketiganya merupakan perempuan dan bernama Kyra Wahab, Jaimie Wahab, dan Sabine Wahab.

Anjasmara

Anjasmara dan Dian Nitami dan anak-anaknya derap dijuluki keluarga good looking oleh netizen. Memang, dua anak mereka yaitu Arka Setya Andipa Asmara dan Sasikirana Zahrani Asmara, terlahir menawan, mewarisi kedua orang tuanya.

Fadli Akhmad

Presenter Fadli Akhmad juga memiliki keluarga yang dikenal sebagai bibit unggul. Anak-anaknya terlihat rupawan. Salah satu anak Fadli bernama Azizi merupakan personil JKT48 dan dikenal dengan nama Zee JKT48.

Ferry Salim

Pemeran dan presenter kondang Fery Salim juga memiliki anak-anak yang sangat rupawan. Salah satu anaknya yang ikut menekuni karier keartisan adalah Brandon Salim. Kala berfoto keluarga, tampak mereka adalah keluarga bibit unggul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading