Sukses

Entertainment

Lucunya Anak Fitri Tropica, Nangis Minta ke Eropa

Fimela.com, Jakarta Anak-anak memang selalu berpikir sesuai dengan keinginannya saat itu. Seperti anak Fitri Tropica yang tiba-tiba rewel dan menangis ingin liburan ke Eropa lagi. Di hadapan kamera pun tangisnya semakin membuncah.

"Mau ke Eropa," ucap Sada, anak perempuan Fitri Tropica dengan paras sedih seraya mengalirkan air mata.

"Ini adalah tangysan pilu kakasada yg menyayat hati. Saat balita lain meraung menangis pilu minta kinderjoy di depan kasir alfamart, buah hatiku meraung pilu minta ke eropa lagi," ujar Fitri Tropica di laman Instagramnya, fitrop, baru-baru ini.

Tak Mengerti

Tentunya anak Fitri Tropica tersebut masih belum mengerti bagaimana jarak dan waktu yang harus ditempuh untuk ke Eropa. Sang ibu pun hanya bisa tertawa karena kemauan anak perempuannya.

Artis yang akrab disapa Fitrop ini pun mengatakan sama bahwa dirinya tak akan menolak jika diajak ke Eropa. Karenanya, ia berseloroh untuk meminta bareng kepada ayah dari anaknya, alias suaminya.

"Seolah eropa terletak persis di sebelah Pondok Cabe. Wahai anakku yu kita ulangi raungan tangis pilu ini di depaan bapakmu, biar mama iringi tangisanmu dengan tangisanku supaya terketuk hatinya," ucapnya.

Kenang-kenangan

Karena menganggap bahwa sang anak yang menangis ingin ke Eropa tersebut adalah konten yang menarik, Fitrop pun menaruh video singkat kala anaknya meraung dan minta ke Eropa tersebut di timeline Instagramnya.

"Cupcup ya anakku, mama naikkin feeds ya supaya kelak engkau besar bisa melihat betapa nyata adanya engkau pernah meraung pilu minta ke Eropa. @sada_aminahanara," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading