Sukses

Entertainment

Polosnya Rafathar tak Tahu Pecahan Uang Rp2 Ribu, Netizen Anggap Wajar

Fimela.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad memang selalu menjadi perhatian netizen. Tak terkecuali si putra sulung Rafathar yang sudah semakin besar. Belum lama ini Rafathar menjadi bahan pembicaraan netizen ketika ia membahas pecahan mata uang.

Kala itu dirinya sedang terlibat obrolan dengan selebgram dan YouTuber Fadil Jaidi. Fadil awalnya menanyakan warna dari beberapa pecahan mata uang rupiah kepada Rafathar.

"Kalau duit lima puluh ribu warnanya?" tanya Fadil di akun Instagram rans.entertainment, baru-baru ini.

Anak pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pun menjawab dengan polos bahwa uang pecahan lima puluh ribu rupiah memiliki warna biru.

Pecahan Dua Ribu Rupiah

Namun, Fadil Jaidi kembali bertanya kepada Rafathar mengenai warna pecahan uang lainnya yaitu Rp2 ribu. Pertanyaan ini membuat netizen percaya bahwa Rafathar memang benar anak sultan yang tak pernah memegang uang kecil.

"Kalau duit dua ribu?" tanyanya. "Nggak ada, koin?" jawab Rafathar dengan mimik muka bingung.

Fadil pun langsung menjelaskan bahwa ada pecahan uang Rp2 ribu namun bukan koin. "Bukan koin, ada kertas selembaran, ada kertas," ucap Fadil.

Tuai Sorotan

Unggahan tersebut pun langsung menjadi sorotan netizen. Banyak dari mereka yang terpana dengan pengakuan Rafathar yang sepertinya tak tahu pecahan uang kecil senilai Rp2 ribuan. Beberapa lainnya mewajarkan.

"Coba diajarin pecahan jd tahu,mungkin ga ada yang ngajarin dr kecilnya jd tdk tahu," kata akun bernama siti_siti83.

"Ya allah polos banget Rafathar jawabnya gak pernah tau duit 2 ribu," tulis salah satu akun netizen.

"Wajar aja sih wong uang jajan di sekolah aja pakenya kartu jadi ga pernah pegang uang cash," tulis akun netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading