Sukses

Entertainment

Digugat Cerai, Yama Carlos Sebut Faktor Ekonomi Jadi Alasannya

Fimela.com, Jakarta Pernikahan aktor Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sampai pada akhirnya. Yama Carlos digugat sang istri pada hari kamis (16/3/2023) di Pengadilan Negeri Tangerang Kota setelah menjalani kehidupan pernikahan selama enam tahun.

"Saya yang digugat, sudah masuk berkasnya kemarin tanggal 16 (Maret)," kata aktor 42 tahun itu, Jumat (17/3/2023) dikutip dari laman KapanLagi.

Soal alasan dirinya digugat cerai, Yama Carlos menyebut masalah ekonomi menjadi salah satu faktornya. "Salah satunya ya alasan klasik, ekonomi, materi."

Tak Bisa Diungkap

Lebih lanjut ia enggan menyebutkan alasan lain perceraiannya, karena hal tersebut tertuang dalam materi gugatan perceraian.

“Ada juga poin-poin alasan menggugat saya di situ, tapi saya nggak bisa ungkapkan di sini karena itu materi pengadilan,” lanjut Yama Carlos.

Pernikahan

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri menikah pada Juni 2016 dan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 23 April 2017 bernama Marco Armanda Blessio Carlos.

Sebelum menikah dengan Arfita, Yama Carlos sempat menjalani pernikahan dengan Masayu Widya selama dua tahun, di mana mereka bercerai di tahun 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading