Sukses

Entertainment

Ibunda Ayu Ting Ting Berharap Boy William Mau jadi Mualaf jika Serius dengan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting belakangan ramai menjadi pergunjingan publik. Banyak yang menilai keduanya cocok untuk melenggang ke jenjang pernikahan. Terkait hal itu, orangtua Ayu Ting Ting pun angkat bicara.

Ditemui di kediamannya, Umi Kulsum dan Ayah Ojak mengaku sama sekali tak keberatan jika Boy William memang benar mendekati anaknya. Keduanya pun siap mendukung apapun keputusan yang nanti akan terjadi diantara mereka.

"Siapapun yang dekat sama Ayu kan emang selalu dijodoh-jodohin. Kalau memang pas malaikat lewat, berjodoh, alhamdulillah," kata Ayah Rozak dilihat dari YouTube Mantra Room.

"Kalau Allah ridhai ya mungkin yang terbaik buat Ayu, kita mah orangtua mendukung saja," sambungnya kemudian.

Mendoakan

Menjelang datangnya bulan Ramadan, orangtua Ayu Ting Ting pun memberikan jawaban mengejutkan ketika ditanya kemungkinan adanya buka puasa bersama Boy William nantinya. Tak menjawab pertanyaan yang dilontarkan, Umi Kulsum malah berharap Boy William berkenan untuk berpindah agama menjadi seorang muslim jika benar-benar serius dengan anaknya.

"Doain aja ya, doain jadi mualaf. Namanya jodoh, kita kan nggak pernah tau ya. Kalau dia mau jadi mualaf, ya silakan," kata Umi Kulsum.

Pribadi yang Baik

Dan, ketika disinggung soal sosok Boy William secara personal, baik Ayah Ojak maupun Umi Kulsum satu suara jika mantan tunangan Karen Vendela itu merupakan pribadi yang baik. Bahkan, mereka sudah saling kenal jauh sebelum keduanya menjalin kedekatan.

"Baik, (Boy William) dari dulu dia baik banget,” kata Ayah Ojak. "Baik dia. Sebelum sekarang juga ya, dari dulu kita memang sudah kenal. Karena kan satu manajemen juga. Sama-sama merintis bareng, tahu dari nol-nya,” timpal Umi Kalsum.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading