Sukses

Entertainment

Layaknya Saudara Sendiri, 5 Artis Ini Miliki Hubungan Dekat dengan ART Mereka

Fimela.com, Jakarta Untuk sebagian orang dengan mobilitas dan memiliki kegiatan sehari-hari yang padat, keberadaan asisten rumah tangga sangat dibutuhkan untuk membantu mengatur seluk beluk keperluan rumah tangga. Tak terkecuali para artis ini yang juga menggunakan jasa asisten karena padatnya jadwal kerja mereka di luar rumah.

Tak hanya satu, terkadang mereka memiliki beberapa asisten dengan tugas yang berbeda-beda pula. Hal tersebut dilakukan agar tak membebani satu asisten saja dan juga untuk memudahkan aktivitas harian sang majikan. Menjadi asisten dari selebriti pun rasanya tak mudah, selain harus selalu siaga juga dituntut bisa menjaga nama baik sang seleb di luar sana.

Disamping itu, ada yang menarik dari hubungan artis dan para asistennya ini. Kedekatan mereka terkadang membuat warganet kagum sebab seperti tak ada jarak yang menjadi pemisah, bahkan sangat dekat seperti keluarga sendiri. Lantas siapa saja para artis tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Ashanty

Meski memiliki beberapa asisten, Ashanty lebih dekat dengan wanita paruh baya bernama Suteng yang telah bekerja dengannya selama lebih dari 9 tahun. Hubungan baik keduanya terlihat dari perhatian Ashanty saat sang asisten sakit hingga harus berobat ke luar negeri.

Alice Norin

Artis sinetron keturunan Norwegia ini juga dikenal dekat dengan asisten rumah tangganya. Bahkan keduanya sering mengunggah konten reels bersama dengan berbagai kelucuan. Hal tersebut membuat warganet memujinya yang bersikap baik dengan sang asisten.

Gisella Anastasia

Padatnya jadwal manggung Gisel membuatnya menggunakan jasa ART untuk mendampingi Gempi saat ia sedang bekerja. Kedekatan Gempi dengan sang asisten bernama Alma rupanya juga menular ke Gisel. Terakhir, Gisel turut serta mengajak Alma berlibur ke Paris bersama keluarga besarnya.

Sharena Delon

Meski berbeda keyakinan dengan sang asisten yang bernama Uswatun, hubungan Sharena dengannya tetap harmonis dan saling menghargai. Ketika Uswatun berulang tahun, Sharena dan anak-anaknya kompak memberi kejutan dan hadiah untuknya.

Nagita Slavina

Sudah bukan rahasia lagi kedekatan antara Nagita dan Lala membuat kagum warganet. Bekerja dengan Nagita sejak 2015 lalu, Lala kini menjadi orang kepercayaan Nagita dan Raffi Ahmad dalam mengurus Rafathar. Hubungan mereka pun sangat dekat layaknya kakak beradik yang kompak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading