Sukses

Entertainment

Adelia Pasha hingga Zaskia Mecca Melenggang Cantik dalam Busana Testimo by Sari Batubara

Fimela.com, Jakarta Adelia Pasha dan Zaskia Adya Mecca jadi bagian dari grand annual show yang digelar jenama lokal, Testimo. Produk fashion lokal ini digagas oleh designer asal Medan, Sumatera Utara bernama Sari Batubara.

Show yang berlangsung Minggu, 19 Maret 2023 kemarin mengusung tema Kama Gantari yang berarti Cinta & Menyinari. Tema tersebut digambarkan dalam sebuah pohon sebagai lambang sebuah kekokohan, keinginan terus bertumbuh dan juga memberi keteduhan.

Grand annual show pertama dari Testimo ini dihadiri sejumlah selebriti kenamaan. Selain Adelia Pasha dan Zaskia Adya Mecca, turut hadir pula Mario Ginanjar dan Krisdayanti sebagai penampil, Renata Kusmanto sebagai salah satu muse, hingga para tamu spesial yang berada dalam perjalanan hidup Sari Batubara.

Pesona Adelia Pasha hingga Zaskia Adya Mecca

Adelia Pasha dan Zaskia Adya Mecca melenggang dengan koleksi busana cantik dari Testimo. Apalagi jelang bulan Ramadan dan Lebaran, gaya mereka bisa dilirik sebagai referensi.

Sebagai model dan sahabat Sari Batubara, Adelia ikut berbahagia atas suksesnya perhelatan fashion show yang berlangsung di RA Suiites, Cilandak Jakarta Selatan tersebut. Apalagi koleksi yang diluncurkan memiliki kesan tersendiri baginya.

Rencananya grand annual fashion show ini akan dibawa ke beberapa kota besar di Indonesia. Selain Jakarta, ada juga Medan dan Palembang yang akan didatangi Testimo by Sari Batubara.

"Selain Medan sebagai kota kelahiran saya, nanti juga akan ada roadshow di beberapa kota besar lainnya," jelas Sari saat ditemui usai acara (19/3/2023). 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by adeliapasha (@adeliapasha)

Tiga Katalog Koleksi

Sebagai langkah besar, Testimo by Sari Batubara memperkenalkan tiga macam koleksi busananya. Terdapat Testimo by SB (Modest Wear), Testimo Basic (Ready to Wear), dan Testimo Couture. Ketiganya memiliki keunggulan masing-masing, dengan menekankan pada kualitas bahan premium serta cutting yang elegan.

Show pertama dari Testimo by Sari Batubara turut didukung oleh Menparekraf RI dan juga sebagai Ketua Dewan Pembina DPP Gekraf (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional) Sandiaga Uno. Sang menteri menyampaikan apresiasi terhadap pencapaian brand lokal Testimo yang terus berinovasi serta bertranformasi dalam melahirkan karya karya terbaik untuk fashion muslimah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading