Sukses

Entertainment

Gelar Tedak Siten, Ria Ricis dan Teuku Ryan Ungkap Barang yang Dipilih Moana Saat Prosesi Kurungan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar Tedak Siten untuk buah hatinya, Cut Raifa Ara Moana yang sudah menginjak usia 7 bulan. Acara Tedak Siten Moana ini pun disiarak secara langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta.

Salah satu prosesi yang dinanti pada acara Tedak Siten adalah saat Moana dimasukan di kandang ayam. Ria Ricis mengaku jika Moana sudah melakukan latihan untuk prosesi tersebut.

"Tadi ada beberapat tahapan, cuma yang paling inti dan paling ditunggu adalah yang tadi masuk kurungan. Karena itu sudah latihan sejak beberapa hari lalu. Karena dia kalau melihat hal baru suka takut ya," ujar Ria Ricis usai acara di Kawasan Pondok Ranji, Tangerang Selatan, Minggu (19/3/2023) seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Explore

Dalam kurungan tersebut, Moana memilih banyak benda di dalamnya. Benda yang ada di dalam kurungan yang diambil Moana dan menggamabrkan profesi yang ingin dijalaninya.

"Ada banyak. Dia pilih Alquran, alat kedokteran, obat juga. Milih masak-masakan, gitar juga dipilih. Karena dia memang menyukai hal-hal baru dan eksplore-nya tuh banyak banget," jelas Teuku Ryan.

Stetoskop

Ria Ricis menambahkan di antara beberapa barang yang dipilih, ada satu yang dibawa keluar oleh Moana. Ia tetap menggenggam stetoskop hingga keluar dari kurungan.

"Justru yang terakhir dibawa keluar dari kurungan justru stetoskop, yang dokter-dokteran. Ya apapun yang dipilih insya Allah yang terbaik," ungkap Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading