Sukses

Entertainment

Unggah Ucapan Selamat, Cesen Istri Marshel Widianto Ungkap Kebaikan Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Marshel Widianto belakangan ini jadi perbincangan publik, pasalnya ia diam-diam sudah menikah dengan Yansen Indiani. Bahkan Marshel dan perempuan yang akrab disapa Cesen itu mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada 18 Maret 2023.

Dan kini, Cesen mengungkapkan kebaikan dari Celine Evangelista. Hal tersebut menarik perhatian publik lantaran Celine sempat dikabarkan dekat dengan Marshel.

Mulanya Celine Evangelista mengunggah foto anak Marshel Widianto dan Cesen ke Instagram. Celine terlihat menuliskan ucapan selamat. Cesen pun mengunggah ulang postingan dari Celine.

Membantu

Pada postingannya, Cesen mengungkapkan jika Celine sudah banyak membantunya selama ini. Celine juga sudah banyak memberi perlengkapan bayi untuk buah hatinya.

"Kaka @celine_evangelista terima kasih banyak sudah bantu aku selama ini yaa, barang2 buat dede banyak banget. Terima kasih selalu support marshel dan aku dalam keadaan apapun. Sehat selalu dan lancar rejekinya kakakuu!!" tulis Cesen.

Kedekatan Marshel dan Celine

Sebelumnya diberitakan jika Celine menegaskan jika kedekatannya dengan Marshel bukan gimmick. Ia mengatakan jika dirinya tetap dekat dengan Marshel di belakang kamera.

"Kalau gue bilang gue sama Marshel gimmik, itu nggak gimmik ya. Gue tuh nggak gimmik sama Marshel. Memang kita dipertemukan di suatu program yang akhirnya gue ngobrol ke dia tuh kok jadi nyambung. Seru banget gitu. Dan akhirnya emang gue jadi deket banget sama dia," ujar Celine seperti yang dikutip dari channel YouTube KUY Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading