Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Perpisahan dengan Gading Marten, Gisella Anastasia: Bukan Keputusan yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Gisella Anastasia mengungkapkan jika perpisahannya dengan Gading Marten di masa lalu bukan sebuah keputusan yang tepat. Hal tersebut diungkap perempuan yang akrab disapa Gisel itu saat ia mengobrol dengan Ashanty di channel YouTube NGOBROL ASIX.

Hal tersebut bermula ketika Ashanty bertanya kepada Gisel soal perceraiannya dengan Gading. "Saat kamu dulu memutuskan kayak, 'Aku harus berpisah nih sama Mas Gading'. Kamu ngerasa sebenarnya kalau kamu tarik ulang sekarang itu keputusan yang tepat nggak?" tanya Ashanty.

Menanggapi pertanyaan dari Ashanty, Gisella Anastasia pun menjawab tidak. "Nggak (merasa itu keputusan tepat). Nggak. Langsung cepet banget jawabnya," ujar Gisel sambil tertawa.

Bukan Solusi

Gisel menceritakan jika dirinya sempat diajak berbincang-bincang oleh orang-orang yang mencari pembenaran saat hendak berpisah dengan pasangannya. Gisel mengatakan kepada mereka jika perpisahan bukan keputusan yang tepat.

"Karena itu juga yang selalu aku jawab ke teman-teman aku, saudara aku, atau siapapun yang datang kadang untuk ngobrol sama aku tuh minta pembelaan karena mereka mau pisah. Aku selalu bilang nggak. (Perceraian) Bukan solusi," tuturnya.

Pelajaran Hidup

Ashanty pun mengatakan jika Gading dan Gisel dulu seperti pasangan yang cocok dan sangat bahagia. Gisel pun langsung membahas soal pelajaran hidup.

"Cuma memang ya namanya hidup, pelajaran. Nggak ada orang yang begitu lahir langsung pinter. Kadang-kadang ada yang bisa diizinin lebih pinter sedikit setelah ngelewati itu. Ada yang bisa belajar dari kisah orang. Jadi kan macem- macem. Kalau aku kebetulan mungkin memang yang harus mesti ngelewatin baru tahu, 'Oh, begini toh'. Gitu. Kalau saat itu memang aku akui kami berdua sama-sama kurang berilmu, nggak tahu apa-apa. Cupu aja gitu. Jalanin hidup pakai kekuatan sendiri, pengetahuan sendiri," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading