Sukses

Entertainment

Kerjakan Banyak Hal Sendiri, Ify Alyssa: Usaha Tak Mengkhianati Hasil

Fimela.com, Jakarta Selalu tahu apa yang dimau dan apa yang ingin dicapai, Ify Alyssa selalu memberikan 100 persen dari dirinya dalam berbagai hal yang ia lakukan. Bercerita tentang proyek yang ia lakukan, Ify menyebut dirinya selalu memikirkan setiap detail kecil pekerjaannya.

Diakui Ify hal tersebut memang membuatnya merasa sangat lelah, namun buatnya itu sepadan dengan apa yang ia hasilkan.

“Asyik mengerjakan apa yang aku mau itu ya aku dapetin hasil yang aku mau, sesuai bayangan aku dan hasilnya juga lebih personal, lebih puas, lebih senang juga. Nggak tahu kenapa walaupun capek banget, pasti (maunya) ngerjain semua sendiri,” tutur Ify Alyssa saat berbincang dengan FIMELA.

 

Usaha Tak Mengkhianati Hasil

Senang mewujudkan ide dalam pikiran lewat caranya, Ify tak mau melewatkan berbagai kesempatan yang ada, termasuk mengerjakan sendiri beragam hal yang ia bisa.

Usaha tak pernah mengkhianati hasil, adalah hal yang selalu ia pegang dalam karier musiknya hingga saat ini. “Usaha tidak akan menghianati hasil. Karena kalau aku leha-leha doang ya gimana mau mencapai goal yang selama ini aku pikirkan setiap hari, aku mau ini, aku mau itu,” ucapnya.

Gambaran Diri

Saat ditanya tentang gambaran dirinya, Ify menyebut dirinya adalah sosok yang selalu tahu apa yang ia mau. Ya hal tersebut terlihat secara konsisten di berbagai proyek yang ia kerjakan, di mana sentuhan dan gambaran dirinya yang manis jadi sesuatu yang tak terpisahkan.

“Aku selalu tahu apa yang aku mau, tidak mudah menyerah sama konsisten,” kata Ify.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading