Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Yansen Indiani, Istri Marshel Widianto yang Dipanggil Cesen

Fimela.com, Jakarta Tak banyak orang yang mengenal nama Cesen, apalagi Yansen Indiani. Namun, usai komedian Marshel Widianto mengumumkannya sebagai istri sekaligus perempuan yang melahirkan anaknya, nama Cesen pun langsung disorot.

Banyak orang yang langsung merasa penasaran, siapa perempuan cantik yang telah menjadi istri Marshel Widianto? Bukan Celine Evangelista yang belakangan juga digembar-gemborkan memiliki hubungan dekat.

Berikut beberapa fakta menarik dari Yansen Indiani alias Cesen, dari asal nama panggilan sampai melahirkan Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Member JKT48

Cesen pertama kali dikenal setelah dirinya bergabung dengan idol grup JKT48. Ia merupakan member dari Tim T pada 1 Agustus 2015. Namun, pada Maret 2017, Cesen memutuskan untuk lulus dari JKT48.

Asal Nama Panggilan

Lahir dengan nama Yansen Indiani, perempuan 23 tahun ini kemudian dipanggil teman-temannya di JKT48 dengan sebutan Cesen. Nama tersebut merupakan gabungan dari kata 'Cici' dan 'Yansen'.

Content Creator

Lulus dari JKT48, Cesen yang sudah dikenal oleh sebagian masyarakat pun mulai menekuni karier sebagai content creator. Di kanal YouTube-nya, Cesen membuat makeup, review produk kecantikan, hingga konten daily vlog.

Selebgram

Cesen juga termasuk selebgram yang banyak dikenal dan akun Instagramnya diikuti oleh masyarakat. Ia memiliki jumlah followers yang lumayan banyak yaitu sekitar 48,7 ribu followers. Ia pun kerap mendapatkan endorsement dari banyak produk.

Komunitas Melaut

Tak hanya aktif di YouTube dan Instagram, Cesen juga tergabung dalam komunitas Millenial of Maritime Ultimate Team atau komunitas Melaut. Cesen bertanggung jawab sebagai tim sosmed dalam komunitas bagi generasi muda dalam upaya mendukung perhubungan laut Indonesia.

Go Public

Sebenarnya, Marshel Widianto dan Cesen sudah go public terkait hubungan asmara keduanya pada Desember lalu. Kala itu Marshel mengunggah foto bersama Cesen dan menuliskan namanya 'Yansen Indiani Widianto', dengan emoji hati. Saat itu, dimungkinkan keduanya sudah menikah.

Menikah

Akhirnya, publik pun mengetahui bahwa Marshel dan Cesen benar-benar sudah menikah karena unggahan dari Marshel yang secara jelas menuliskan bahwa Cesen adalah istrinya, yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

Ibu Muda

Bagi perempuan yang hidup di perkotaan, Cesen bisa dibilang menikah di usia muda. Di usia 23 tahun, ia menjadi ibu bagi anak pertamanya, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading