Sukses

Entertainment

Tasya Farasya Pakai Caption Ini Untuk Jualan, Warganet Kaitkan dengan Tasyi Athasyia

Fimela.com, Jakarta Selebriti Instagram atau yang biasa disebut dengan istilah selebgram Tasya Farasya kembali jadi perbincangan publik. Polemiknya dengan sang saudari kembar Tasyi Athasyia pada bulan Juli tahun lalu rupanya masih menjadi sesuatu yang menggantung dan tak ada yang tahu bagaimana ujungnya.

Hal tersebut bermula dari pesta ulang tahun anak pertama Tasya, Lily yang tak dihadiri oleh Tasyi dan keluarganya. Sontak saja warganet langsung memberi komentar pedas kepada Tasyi dan mengatakan bahwa ia sombong. Tak lama kemudian ganti pihak Tasyi mengunggah sebuah video di kanal YouTubenya yang berisi klarifikasi panjang dari alasan tidak hadirnya dia di ulang tahun sang keponakan.

Baru-baru ini dalam unggahan terbarunya, Tasya memamerkan photoshoot bersama model yang wajahnya sangat mirip dengannya dilengkapi caption yang mengundang tanda tanya. "Brows are like sisters, not twins! But they will frame your face with the perfect grin🦋," begitu tulisnya di Instagramnya, tasyafarasya pada Sabtu (18/3) lalu.

Photoshoot untuk Brand MOP

Belakangan diketahui bila Tasya merilis brand make-up sendiri yang bernama Mother of Pearl atau disingkat menjadi MOP. Dalam unggahan tersebut ia tampak berpose dengan salah seorang model yang memang mirip dengannya ditambah kostum dan tatanan rambut keduanya juga dibuat sama.

Mengenakan kostum silver yang mengkilap dan hair do ponytail, Tasya bermaksud mengumumkan peluncuran pensil alis terbaru tampak dari kelanjutan captionnya. "Drop a 🦋 if you can't wait to define your eyebrows with ours Browgraphy Angled Precision Brow Pen," tulisnya dalam beberapa photoshoot yang ia unggah di akun Instagram @mop.beauty tersebut.

Warganet Kaitkan dengan Tasyi

Menulis sebuah caption yang seakan mengandung pesan tersirat di dalamnya, rupanya Tasya menggambarkan bilamana alis manusia layaknya seperti seorang saudara yang meski sifatnya berbeda namun akan saling melengkapi satu sama lain. Tidak seperti saudara kembar yang justru sama persis secara fisik.

Meski demikian kolom komentar terlanjur berisi beberapa komentar yang menghubungkan kalimat tersebut dengan Tasyi. "Caption-nya hahahahah," tulis akun @dey.queennn yang kemudian ditimpali oleh warganet lain. "Nyindir Tasyi?," balas akun @andrakarmen99.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading