Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Jadi Store Manager di Supermarket Sweep Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan selalu disambut dengan sukacita oleh masyarakat. Seperti Uya Kuya yang bakal berduet dengan Celine Evangelista pada sebuah acara sahur berjudul 'Supermarket Sweep Indonesia'.

Uya Kuya bakal memandu acara tersebut, sementara Celine Evangelista yang akan berperan sebagai store manager dan Leo Consull sebagai security supermarket. Mereka pun bakal siap berbagi rezeki.

"Di Supermarket Sweep Indonesia, akan ada 5 team yang dipilih untuk bermain games hingga terpilih 3 team terbaik. Setiap tim yang terpilih akan berlomba memenangkan hadiah dengan cara menjawab kuis," kata Uya Kuya kepada awak media, baru-baru ini.

Super Seru

Selain menjawab pertanyaan seputar supermarket, juga ada keseruan berlarian saat mendorong troli untuk mencari produk dari soal tersebut. Para peserta akan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah dan juga extra money yang terdapat di setiap babak permainan.

Supermarket Sweep Indonesia belakangan telah sukses menjadi acara game show di berbagai negara. Game ini juga tak hanya menghadirkan tawa, melainkan siap bagi-bagi rezeki setiap sahur selama bulan Ramadan mulai jam setengah tiga pagi.‬

"Di bulan Ramadan kali ini kami menyajikan sesuatu yang berbeda, kami menghadirkan game show yang tidak hanya memberikan tawa tapi juga memberikan hadiah jutaan rupiah," ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Jadi Warna Baru

Ditambahkan bahwa nantinya akan ada 3 team yang akan mulai bermain Supermarket Sweep yang terdiri dari Mini Games, Mini Sweep, Front Games, dan dilanjutkan dengan babak Big Sweep, Final Sweep, dan berakhir di babak bonus Super Sweep untuk mendapatkan grand prize senilai Rp100 juta.

"Kami harap melalui program Supermarket Sweep Indonesia, masyarakat terhibur dan memberikan warna baru dan pilihan tayangan baru saat sahur," tutur Kiki Zulkarnain.

Di bulan Ramadan ini, juga akan diberikan hadiah mobil untuk pulang kampung serta hadiah harian total jutaan rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading