Sukses

Entertainment

Cantiknya Adelia Wilhelmina, Istri Pasha Ungu yang Memasuki Usia 34 Tahun

Fimela.com, Jakarta Adelia Wilhelmina, istri vokalis band Ungu, Pasha merasa bersyukur dengan dirinya sekarang ini. Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, perempuan yang akrab disapa Adelia Pasha ini menyebut akan segera berulang tahun.

Sebagaimana diketahui, Adelia lahir pada 22 Maret 1989. Sehingga, dirinya pada tahun ini akan memasuki usia 34 tahun. Ia pun sangat bahagia dengan nikmat sehat yang telah diberikan Yang Mahakuasa.

"Alhamdulillah sedikit lagi menuju 34Dikasih nikmat sehat....," kata Adelia Wilhelmina di laman Instagramnya, adeliapasha, baru-baru ini.

Panjatkan Doa

Sebagai manusia, Adelia Wilhelmina hanya ingin terus bahagia. Sementara sebagai ibu yang telah dikaruniai anak-anak dari pernikahannya dengan Pasha, Adelia berharap supaya dirinya bisa terus menemani buah hatinya.

"Kalau berdoa cuman pengen sehat pengen panjang umur pengen liat anak2 udah gede nganterin mereka jadi orang2 sukses. Jangan lupa selalu bahagia," ujarnya.

"Dan selalu jadi mahluk yang bersyukur, inget terus sama sang Pencipta. Pengennya sukses dunia akhirat ini yang masih jauh bgt," papar Adelia.

Cantiknya Tuai Pujian

Memasuki usia 34 tahun, Adelia Wilhelmina takubahnya seperti gadis yang masih berusia dua puluhan. Ia pun mendapatkan sanjungan dari netizen yang masih melihat paras wajahnya yang justru semakin cantik.

"Cantik bgt yg ultah huhu Happy bday cantik barbiekuh Happy always dunia akhirat aamiin," tutur akun evie_arief.

"Umur mau 34 udah kaya umur 20an awet muda banget ibu...sehat" Yaa mom," lanjut akun hanna_pashadelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading