Sukses

Entertainment

Melihat Potret Rumah Mewah 8 Komedian Indonesia, Ada yang Nilainya Ratusan Miliar

Fimela.com, Jakarta Meski profesiinya terkesan tak serius, hanya mengumbar candaan supaya penonton tertawa, namun siapa sangka ternyata banyak komedian yang bisa bergelimang harta. Hal ini pun langsung tercermin dengan kediaman mereka.

Beberapa nama komedian memiliki hunian yang super mewah dengan beragam fasilitas. Rumah-rumah mereka pun memiliki luas tanah yang bisa sampai berhektar, juga dengan nilai sampai puluhan sampai ratusan milar rupiah.

Berikut adalah potret mewah kediaman para komedian tanah air. Siapa saja mereka yang memiliki rumah mewah? Mari kita simak.

Sule

Berdiri di daerah Tambun, Bekasi, kediaman Sule merupakan salah satu hunian yang sangat mewah. Nilai rumah Sule tersebut ditaksir mencapai Rp15 miliar. Ada banyak fasilitas di rumah tersebut, seperti kolam renang yang luas juga kamar tidur serta studio rekaman.

Andre Taulany

Andre Taulany memiliki rumah di kawasan Bintaro Selatan yang dibangunnya di lahan seluas 1.100 meter persegi. Rumah Andre memang mewah, terdapat interior langit-langit di rumahnya terbuat dari emas 22 karat dan ruang tamu serta ruang makannya terdapat patung kuda emas.

Denny Cagur

Rumah Denny Cagur adalah hunian yang sangat mewah. Layaknya sebuah istana, Denny pun menyediakan banyak fasilitas mewah seperti kolam renang layaknya wahan bermain air, ruang karaoke, lapangan basket, meja biliar hingga dilengkapi lift dan lain sebagainya.

Narji

Tak kalah dengan Denny, rekan satu grupnya di Cagur, Narji juga memiliki kediaman yang sangat mewah. Tak hanya rumah laksana istana, namun ia juga memiliki luas tanah sampai berhektar-hektar.

Bedu

Komedian ini memilih gaya Amerika pada rumah yang menjadi huniannya. Terkesan sangat mewah, meski sisi minimalis bisa dapat dilihat. Rumah Bedu ini memiliki dua lantai.

Eko Patrio

Sebagai sosok komedian yang lama malang melintang di industri hiburan, Eko Patrio memiliki rumah yang sangat mewah. Baik model bangunan maupun interior di dalam rumah, akan membuat banyak orang terkesima. Rumah Eko ini ditaksir memiliki nilai Rp150 miliar.

Parto Patrio

Meski terkesan minimalis, rumah Parto Patrio yang memiliki dua lantai tetap menampakkan sebuah kemewahan. Di rumah ini, ada berbagai fasilitas termasuk ruang karaoke dan ruang penyimpanan barang antik Parto.

Tukul

Meski sudah lama tak wara-wiri di televisi, namun Tukul Arwana masih menjadi komedian papan atas. Ia memiliki rumah yang memiliki tanah begitu luas di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di rumah ini, ada kolam renang, gazebo, juga kebun luas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading