Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Bangga Brand Kecantikan Lokal Bisa Bersaing dengan Merk Ternama

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang perempuan, tentunya Shireen Sungkar sangat dekat dengan brand-brand kecantikan. Namun, dengan kondisi sekarang ini, di mana brand kecantikan lokal demikian banyak, Shireen tak mau sembarangan.

Kala menggunakan brand tertentu, ia pun harus memastikan kualitas produknya. Istri Teuku Wisnu tersebut bahkan kerap bertanya kepada dokter terkait produk kecantikan yang berbahan dasar aman untuk kesehatan.

"Aku banyak banget ngobrol sama dr. Shindy, jadi banyak nanya ingredients produknya juga, karena kulit aku sensitif banget. Beliau nggak hanya asal jualan skincare tapi menjaga kualitas produknya," kata Shireen Sungkar di IPB Convention Hall, Bogor, baru-baru ini.

Brand Ambassador

Mengenai dr. Shindy Kurnia Putri yang disinggung oleh Shireen Sungkar ternyata bukan sembarang dokter. Ia merupakan Brand Owner Reglow Indonesia yang kemudian mendapuk Shireen sebagai brand ambassadornya.

"Kami juga launching produk di perayaan ini dan memperkenalkan brand ambassador kami Shireen Sungkar," ujar dr. Shindy dalam acara 2nd GathVersary Reglow Indonesia.

Shireen sendiri mengaku sangat senang ketika banyak brand lokal yang mampu berbicara di industri kecantikan. Termasuk brand milik dr. Shindy yang notabene merupakan saudara kandung Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis itu.

"Aku senang saat ini local brand lagi naik daun banget, nggak kalah dengan brand luar negeri," papar Shireen.

Sasar Luar Negeri

Bersama Shireen Sungkar sebagai brand ambassador, dr. Shindy berharap produk kecantikannya bisa menjadi favorit para perempuan sehingga nantinya bisa menembus ke pasar internasional.

Sekadar catatan, produk Reglow berhasil terjual hingga lebih dari 82 ribu paket dalam waktu dua puluh menit di live shopping saat acara 2nd GathVersary Reglow Indonesia. Ini menandakan antusias yang sangat bagus.

"Ini ulang tahun Reglow ke dua tahun yaa, ini dihadiri agen dari seluruh Indonesia yaa, ini merupakan suatu kebanggaan kita karena untuk berbisnis kami ada super team. Harapannya kita bisa mengembangkan brand skincare Indonesia bisa keluar negeri," papar dr. Shindy.

"Semuanya saya lihat semangat berjualan dan banyak banget juga yang laki-laki dan perempuan, baik ibu rumah tangga. Saat ini semakin banyak yang mengejar nafkah, dan Allah SWT yang mengatur rezeki, kita ikhtiar," sambung Shireen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading