Sukses

Entertainment

Mengintip Pesona Kim Woo Bin di Serial Black Knight, Jadi Kurir Legendaris Pengantar Oksigen

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin akan hadir dengan proyek terbarunya yaitu serial Black Knight yang akan tayang tahun ini di Netflix. Di serial ini Kim Woo Bin memainkan peran sebagai kurir legendaris “5-8” yang juga dikenal sebagai kesatria hitam.

Dalam perannya ini Kim Woo Bin adalah seorang pengantar oksigen dan berbagai kebutuhan pokok untuk satu persen populasi yang bertahan hidup dalam kondisi gurun yang ekstrem.

Lewat Instagram, Kim Woo Bin pun telah membagikan potret dirinya tersebut dan disambut hangat oleh para penggemar yang juga telah menantikan penapilan terbarunya. "Oh wow. Aku sangat gembira. Woo Bin sangat meyakinkan dalam jenis peran ini. Intens!!!," tulis seorang netizen di kolom komentar.

 

Tentang Black Knight

Dalam poster teaser pertama Black Knight dunia yang tertutup pasir menjadi latar dari serial ini. Masker oksigen bekas dibuang di tengah lanskap tandus, memperlihatkan reruntuhan gedung tinggi yang hancur menjulang di kejauhan tanpa tanda-tanda kehidupan.

Lewat video teasernya, sosok yang mirip dengan kurir legendaris 5-8 melangkah keluar dari sebuah truk besar, membuat pemirsa penasaran bagaimana ceritanya akan terungkap.

Selain Kim Woo Bin, serial ini juga dibintangi Song Seung Heon yaitu satu-satunya pewaris Grup Chunmyung yang berkuasa, kemudian Kang You Seok pemuda yang bercita-cita menjadi kurir, dan Esom sebagai mayor di Komando Intelijen Pertahanan. Karakter-karakter ini menghadirkan kedalaman dan kompleksitas cerita, masing-masing dengan perspektif dan motivasi unik mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading