Sukses

Entertainment

Ingin Kenang Masa Lalu, Tipe-X Luncurkan Liquid X

Fimela.com, Jakarta Mengikuti jejak grup musik Slank dan Dewa, band Tipe-X  juga ikut meramaikan bisnis pasar rokok elektrik di Indonesia. Band yang terbentuk sejak 28 tahun lalu ini berkolaborasi dengan RCraft, Tipe-X meluncurkan liquid vape yang diberi nama Liquid X.

Untuk kolaborasi pertama ini, mereka meluncurkan rasa strawberry dan bubblegum. Bukan tanpa alasan, hal itu dipilih mereka agar pembeli bisa mengenang masa kecil.

"Bubble gum itu punya kenangan tersendiri buat kita yang generasi 90an. Ini kan wangi permen karet. Buat orang yang dulu pernah rasain permen karet jaman dulu pasti bakal terkenang," ujar Trisno vokalis Tipe-X.

 

Menyatu dengan Penggemar

Dengan merilis Liquid X, para personil Tipe-X mencoba untuk menyatu dengan para penggemarnya. "Market Tipe-X itu kan anak-anak remaja. Otomatis punya pasar yang generasinya berbeda-beda. Makanya kami harus buat satu perubahan, tidak bisa cuek-cuek saja,” jelas Trisno.

"Kami ingin sesuatu yang baru. Kami melihat anak-anak milenial ini menggandrungi vape. Mulai ada pergeseran ke sana. Makanya kami lihat ini ada kesempatan baru," jelasnya.

Diketahui,Tipe-X merupakan grup band legendaris Indonesia beraliran SKA yang hingga kini karyanya masih terus melambung. Saat iniBand Tipe-X terdiri dari 6 personil yaitu Tresno Riadi(vokal), Micky (bass), Yoss (gitar), Arie Hardjo (drum), Billy (gitar) dan Anto (trombone). Belum lama inigrup band pencetus lagu Genit ini mengeluarkan single terbarunya dengan judul Bahagia Sampai Tua yang rilis pada Februari 2022.

Alasan Memilih Tipe-X

Sementara itu, Raynando Siagian selaku pendiri dari Rcraft mengatakan jika pihaknya memilih Tipe-X karena band ini memang cukup fenomenal dan memiliki banyak sekali penggemar.

"Tipe-X merupakan grup band legendaris Indonesia beraliran ska yang hingga kini karyanya masih terus melambung. Penggemar mereka banyak, jadi salah salah satu media untuk kenalin vape," ucap Raynando Siagian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading