Sukses

Entertainment

Momen Pertama Siti Badriah Jalani Puasa Usai Punya Anak, Gantian Sahur dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun 2023 ini disambut spesial oleh pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin. Meski bukan pertama kali keduanya menjalani puasa bersama sang buah hati, namun tahun ini adalah pertama kalinya Siti Badriah akan kembali ikut berpuasa. Untuk itu, sejumlah persiapan pun dilakukan.

Satu yang menjadi perhatian Sibad dan sang suami ialah momen sahur yang harus bergantian. Hal itu dilakukan agar salah satu dari mereka tetap bisa menjaga sang buah hati tidur saat satu yang lainnya menyantap hidangan sahur.

"Ini Puasa kedua (bareng anak). Mungkin sekarang tinggal diatur jadwal bangun sahurnya aja karena nggak mungkin ninggalin Xerena di kamar sendirian, ninggalin sahur. Kalau waktu dia masih bayi kan aku emang lagi nggak puasa waktu itu jadi masih bisa aku untuk jaga dia, kalay sekarang kayaknya kita harus ganti-gantian," kata Siti Badriah di kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

Tak Ribet

Beruntung bagi Sibad, baik dirinya maupun sang suami bukan tipikal orang ribet soal makanan saat sahur. Krisjiana mengaku jika ia dan Sibad termasuk pemakan semua hidangan yang disajikan di meja makan.

"Nggak ada sih (makanan khusus), kita makan segala. Apapun yang ada di meja, kita makan," kata Krisjiana.

Santai Soal Pekerjaan

Selain soal hidangan yang terkesan santai, Siti Badriah pun mengaku sama sekali tak memilah pekerjaan selama bulan Ramadan. Selama tawaran tersebut bisa dilakukan, Sibad akan dengan senang hati mengambil pekerjaan yang masuk.

"(Kerjaan) Ambil-ambil aja sih, gimana ada rezekinya aja, kalau ada job ya jalan. Karena kan aku udah mulai kerja lagi, jadi nggak dibatasi," ucap Sibad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading