Sukses

Entertainment

Sambut Ramadan, Ayu Ting Ting dan Bilqis Tampil Cantik Berhijab

Fimela.com, Jakarta Semua umat islam bersemangat menyambut datangnya bulan Ramadan, tak terkecuali bagi Ayu Ting Ting. Melalui akun instagram pribadinya, dia membagikan beberapa potret bersama sang putri, Bilqis Khumaira Razak.

Berbeda dari yang biasanya, kali ini mereka tampil anggun dengan menggunakan hijab. Ayu Ting Ting memakai pashmina abu, sedangkan Bilqis berwarna coklat.

Selain hijab, Ayu Ting Ting dan Bilqis terlihat kompak menggunakan pakaian muslim berwarna nude. Keduanya pun terlihat tersenyum ke arah kamera. 

Unggahan Ayu Ting Ting

Dalam keterangan fotonya, Ayu menuliskan kata-kata positif. Dia mengucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankan dan berdoa agar diberi kemudahan untuk semuanya. 

"Marhaban ya Ramadan. Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan yang suci n penuh keberkahan ini semua. Semoga puasa kita semua diberikan kelancaran dan keberkahan buat kita semua. Amin ya Allah," tulis Ayu

Komentar Netizen

Melihat unggahan Ayu Ting Ting, netizen langsung memberikan komentar dengan mengucapkan selamat berpuasa untuk pelantun Alamat Palsu itu. Tak sedikit dari mereka juga salfok dengan wajah cantik Ayu. 

"Marhaban Ramadan untuk ka Ayu dan Bilqis," tulis netizen. "Selamat menunaikan ibadah puasa neng Ayu dan Bilqis," ujar netizen lainnya. "Yaampun kak Ayu cantik banget," tulis netizen. "Masya Allah cantik banget kak Ayu dan Bilqis," kata netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia
    Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

    Ayu Ting Ting

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

Loading