Sukses

Entertainment

Kembali Aktif Bernyanyi, Vicky Shu Unggah Foto Lagi Manggung

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vicky Shu belakangan ini mengunggah foto dirinya sedang bernyanyi di atas panggung. Hal itu dilakukan lantaran dirinya kerap kali dimarahi followers di instagram. 

Melalui media sosial miliknya, Vicky Shu membagikan 5 potret dirinya. Kala itu, Vicky Shu memakai baju berwarna hitam bermotif bunga. Dia terlihat asik menghibur penggemar di atas panggung. 

"Kayaknya harus rajin-rajin post foto dan video di atas panggung. Sering diomelin followers katanya aku jarang post pas lagi manggung," tulis Vicky Shu mengawali unggahannya. 

Ditanya Netizen

kali mendapat pertanyaan apakah masih aktif bernyanyi atau tidak. Melalui unggahan itu pula, Vicky Shu menegaskan masih menghibur penggemar Tanah Air. 

"Sampai sering banget kalau ketemu orang ditanya 'Mba Vicky masih nyanyi nggak sih?'. Oke aku jawab 'iyah, aku sudah angkat mic lagi yah, jadi siapapun yang mau manggil untuk acara sudah bisa yah'," kata Vicky Shu. 

Single Baru

Kembalinya Vicky Shu ke dunia musik juga ditandai dengan merilis single baru berjudul Sayangnya Masih Sayang. Vicky Shu juga mengatakan bahwa lagu tersebut sudah bisa didengar di seluruh paltform musik. 

"Dan single aku yang Sayangnya Masih Sayang sudah bisa didengar di seluruh platform musik juga video liriknya bisa dinikmati di YouTube. Oke, mau tanya apa lagi?," ujar Vicky Shu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading