Sukses

Entertainment

Bikin Iri, Momen ketika Isyana Sarasvati Ngedance Bareng TREASURE

Fimela.com, Jakarta Sederet selebriti Tanah Air dikenal sebagai penikmat musik-musik K-Pop. Satu di antaranya adalah penyanyi, musisi dan pencipta lagu Isyana Sarasvati.

Ia belum lama ini jadi fans yang beruntung bisa bertemu langsung dengan para member TREASURE. Isyana berinteraksi dengan hangat dan membuat konten bareng Asahi dkk.

Isyana Sarasvati memang cukup up to date dengan trend di media sosial. Dulu ia sempat ikut trend cover Darari milik TREASURE bareng suaminya. Ia tak menyangka beberapa tahun kemudian akan beraksi langsung dengan artisnya.

"Never thought I would cover this song with the actual artists! Waaaa thank you Asahi & Junkyu!!!💙🥹," tulis Isyana dalam unggahannya di Instagram dan TikTok (21/3/2023).

Duet Bareng Jihoon

Setelah ngedance bareng Junkyu dan Asahi, Isyana kembali membuat fans TREASURE histeris. Ia berkolaborasi dengan sang leader, Jihoon yang belum lama berulang tahun.

"Another surprise! Another unexpected moment! Got to collab with the Leader himself Jihoon! Happy belated birthday! Thank you @yg_treasure_official 💙," tulis Isyana Sarasvati sebagai caption.

Isyana dan Jihoon menunjukkan dance yang luwes dan enerjik. Netter kompak memuji keduanya yang punya vibe dan sinergi yang sama.

"Dari semua yg colab dancenya sinkron lo mba isyana curiga dia juga idol sokor😂," kata salah satu netter di kolom komentar Instagram. "Cukupp kak sumpah cukupp bngt kak isyana bikin aku nangis di pojokan kejer bngt😢😭😭," sahut lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Isyana Sarasvati (@isyanasarasvati)

Foto Bareng

Selain ngonten dan ngedance bareng, Isyana juga sempat berfoto bersama seluruh member TREASURE. Ia sangat terkesan dengan konser Jihoon dkk di Indonesia, dan berharap tur mereka berjalan lancar.

"It’s been a pleasure meeting the young & super talented @yg_treasure_official ! You guys nailed the concert! The energy, band, lighting, visuals were all beautifull! Once again congrats on your first Asia Tour! Fightingggg!💙," ujar Isyana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading