Sukses

Entertainment

Abidzar Al Ghifari Bernyanyi, Suaranya Mirip Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori

Fimela.com, Jakarta Aktor Abidzar Al Ghifari  belakangan ini mencuri peehatian publik. Bukan karena penampilannya, melainkan suara yang begitu indah hingga disebut mirip dengan suara mendiang ayahnya, Ustadz Jefri Al Buchori atau biasa disapa Uje. 

Dalam video yang diunggah akun gosip, pemain film Ada Cinta di SMA itu terlihat sedang duduk santai sambil bernyanyi lagu Ikan di Dalam Kolam. Lirik demi lirik dia lantunkan dengan gaya yang lucu membuat teman-teman didekatnya semakin terhibur.

Meski terlihat bercanda, rupanya suara Abidzar Al Ghifari  sangatlah merdu. Nada yang dinyanyikan sangat enak didengar telinga. 

 

Dibikin Salfok

Tak ada yang aneh dari suara Abidzar Al Ghifari. Namun tidak sedikit netizen menyebut suara merdunya mirip suara Ustaz Jefri Al Buchori.

"Suaranya bagus banget, merdu," ucap netizen. "Yah mirip Uje suaranya. Fix, Abidzar cerminan Uje waktu masih muda," kata netizen lainnya. 

 

Bakat Akting Juga Diwariskan dari Sang Ayah

Selain suara, wajah hingga bakat akting Uje juga diwariskan pada Abidzar yang kini beranjak dewasa. Saat ini, Abidzar diketahui sudah membintangi beberapa series, ftv dan juga film. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading