Sukses

Entertainment

Gabung dengan SMEI, Angie Zelena Bicara Soal Hubungan Tanpa Status di Lagu Bulan Penuh

Fimela.com, Jakarta Solois muda Angie Zelena menghadirkan karya baru di trimester awal tahun 2023. Bergabung dengan label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia, Angie secara resmi merilis single berjudul Bulan Penuh pada Jumat (24/3/2023).

Dalam sharing session bersama awak media, Angie Selena mengatakan jika lagu tersebut menggambarkan sudut pandang seorang perempuan yang terlibat hubungan tanpa status. Menurutnya, ketika pertama kali ditawari lagu tersebut, ia langsung klik dengan melodi yang ada di bagian awal lagu.

"Dari awal aku suka sama intronya, progresinya enak banget. Waktu itu dapat demonya dari mas Keke (A&R Sony Music), saat itu baru setengah banget. Tapi pas awal denger intronya udah nyantol banget, nadanya udah nyantol jadi ambil lagu ini," kata Angie Zelena. 

Berimajinasi

Lebih lanjut, Angie Zelena mengakui jika dirinya tak punya pengalaman yang berkaitan dengan tema lagu Bulan Penuh. Maka dari itu, untuk menyiasati penghayatan lagunya ia mencoba berimajinasi berdasarkan pengalaman hidup orang-orang terdekat yang sempat terlibat hubungan tanpa status.

"Nggak ada pengalaman (terlibat HTS), tapi kan aku harus masuk ke dalamnya, jadi aku coba buat relate-relate-in aja, berimajinasi ada di posisi itu. Jadi saat aku nyanyiin aku tau rasanya gimana," paparnya.

Banyak yang Relate

Dan, sebagai langkah awal perjalanan kariernya di bawah naungan label besar setelah sebelumnya lebih banyak bergerak secara indie, Angie Zelena berharap lagu Bulan Penuh bisa dikenal banyak orang. Terlebih, dengan cerita yang akrab dengan kehidupan cinta anak muda, ia berkeinginan lagu Bulan Penuh bisa menjadi teman akrab penikmat musik Indonesia.

"Aku pengen banyak yang relate cuma kan kita tidak bisa memaksakan. Jadi semoga mereka (pendengar) bisa enjoy nadanya sejak awal aku suka sama lagu ini," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading