Sukses

Entertainment

9 Potret Rumah Anyar Eza Yayang, Hasil 'Tukang Ojek' Bisa Bikin Rumah Mewah dan Luas Banget

Fimela.com, Jakarta Nama Eza Yayang bukan nama baru di industri hiburan tanah air. Ia merupakan mantan artis cilik, anak band dan kini lebih menekuni karier sebagai seorang pesinetron. Satu sinetron yang membuat namanya makin dikenal adalah Tukang Ojek Pengkolan.

Dalam sinetron tersebut Eza Yayang berperan sebagai Bang Ojak. Kerja kerasnya di dunia akting ternyata mampu mewujudkan salah satu impiannya untuk keluarga kecilnya yaitu membangun hunian nyaman.

Eza mengatakan bahwa rumah tersebut dibangun sesuai dengan desain yang diinginkan oleh sang istri, Ketty Katalya Shufiyani. Rumah bergaya America Classic ini terlihat sangat mewah dan didominasi warna putih.

Berikut beberapa potret rumah mewah Eza Yayang yang di dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan menjadi salah satu tukang ojek favorit. Seperti apa? Mari kita lihat penampakannya.

Dua Lantai

Penampakan rumah Eza Yayang memang terlihat begitu mewah. Bangunan sendiri memiliki dua lantai. Pada bagian depan rumah terdapat beberapa tanaman yang memberikan kesan sejuk nan asri.

Gaya American Classic

Rumah Eza Yayang didominasi dengan warna putih dan juga hitam. Dua warna ini menjadi warna dominan baik di dalam maupun luar rumah. Kediaman ini mengusung gaya American Classic.

Ruangan Luas

Di dalam rumah, beberapa ruangan tampak begitu luas. seperti ruang tamu, ruang tengah yang bersebelahan dengan dapur dan meja makan serta ruang santai keluarga. Semuanya tampak sangat lega.

Kamar Utama

Eza Yayang juga memperlihatkan kamar utama di rumah tersebut. Sebagai kamar pribadinya bersama sang istri, kamar utama di rumah ini juga terlihat luas dan mewah dengan ranjang tidur yang tampak nyaman.

Kamar Anak

Usai kamar utama yang terlihat luas, Eza juga memperlihatkan kamar anaknya. Tapi kamar putrinya masih kosong dengan furniture dan barang lainnya, karena belum selesai pengerjaannya.

Bagian Dapur

Rumah mewah eza Yayang tentu saja memiliki bagian dapur yang bukan sembarangan. Dapur di rumah Eza Yayang tampak mewah dan luas. Sebagaimana pernyataan Eza, bahwa sang istri merupakan sosok yang berada di balik desain rumah tersebut. Karenanya, bagian dapur juga sesuai dengan keinginannya.

Taman nan Hijau

Tak hanya bangunan yang mewah, namun kediaman Eza Yayang ini menyisakan ruang untuk dijadikan sebagai taman nan hijau. Taman ini berhasil memberikan efek adem dan asri pada rumah besar milik Eza Yayang dan juga bisa menjadi tempat bermain anaknya.

Kolam Renang

Fasilitas mewah yang lain adalah sebuah kolam renang yang berada di bagian samping kediamannya. Kolam renang sendiri tampak lumayan luas untuk keluarga.

Studio Musik

Eza memang memiliki hobi dan bakat di dalam dunia musik. Karenanya, Eza juga membuat studio musik untuk dirinya menyalurkan bakatnya. Ternyata masih ada cita-cita pada diri mantan vokalis band D.O.T yang ingin bernyanyi kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading