Sukses

Entertainment

Elvy Sukaesih Comeback Akting di Project Web Series, Bikin Anaknya Bangga Sekaligus Tertekan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi senior Elvy Sukaesih kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya lewat sebuah judul web series. Sempat eksis di industri perfilman medio tahun 1970 sampai 1980an, perempuan yang dijuluki Ratu Dangdut itu menjadi salah satu cast yang terlibat dalam serial berjudul Arab Maklum. Yang menarik, di serial garapan Vision+ tersebut, Umi Elvy beradu akting dengan anaknya, Dhawiya Zaida.

Ditemui saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2023), penyanyi 71 tahun itu mengaku tertantang dengan peran yang dimainkan. Terlebih, karakternya dalam serial yang disutradarai oleh Martin Anugrah tersebut terbilang bertolak belakang dengan kesehariannya di kehidupan nyata.

"Tantangannya, aku kan nggak julid sama mantu, tapi di sini aku berperan jadi yang julid. Karena harus, kemauan skenario," ungkap Elvy Sukaesih.

"Mereka (tim produksi) sudah tau namanya Umi Elvy nggak julid, tapi aku disuruh julid, It's okay," sambungnya kemudian.

Bangga Sekaligus Tertekan

Berbeda dengan Elvy Sukaesih yang menikmati tantangan yang diberikan lewat karakternya, sang putri, Dhawiya Zaida mengaku sempat terintimidasi ketika tahu harus beradu akting dengan ibunya. Meski menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, namun Dhawiya sempat khawatir tak bisa leluasa berakting karena sang bunda termasuk orang yang perfeksionis dalam berbagai hal, termasuk soal pekerjaan.

"Jadi ini menjadi suatu kebanggaan (bisa akting bareng), tapi deg-degan juga. Mama itu pemerhati banget. Ya kalau aku fotoin aja, maunya yang perfect," kata Dhawiya. 

Komedi Menghibur

Serial Arab Maklum sendiri mengusung genre komedi yang akan menemani masyarakat selama bulan Ramadan. Bercerita tentang sebuah keluarga Arab yang masih menjaga tradisi leluhur di tengah modernisasi yang terjadi saat ini.

Selain Elvy Sukaesih dan Dhawiya Zaida, serial Arab Maklum juga turut dibintangi oleh Usama Harbatah, Rachel Patricia, Kinaryosih, Aci Resti, Martin Anugrah, serta berbagai nama lainnya. Dua episode awal sudah bisa disaksikan mulai Jumat (24/3/2023) secara gratis di Vision+.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading