Sukses

Entertainment

Panen Hujatan Karena Beri Tampilan Lyodra Nilai 3,5/10, Gabriel Prince Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Influencer Gabriel Prince, baru-baru ini panen hujatan dari netizen akibat video salah satu kontennya bersama sang adik, Philipus Royce, yang beredar di media sosial terkait penilaian Prince dan adiknya terhadap foto penampila Lyodra di angka 3,5 dari 1 sampai 10.

Video kontennya tersebut diunggah oleh Prince dan adiknya melalui laman YouTube pribadinya. Namun, setelah mendapat banyak hujatan, video tersebut dihapus dari akun Youtube Prince.

"Kalo liat foto ini mungkin aku ngasihnya 3,5," ujar Prince terhadap foto penampilan Lyodra.

Gabriel Prince Beri Klarifikasi

Walau video konten Prince dan adiknya terkait penilaian tampilan Lyodra telah dihapus, video tersebut sudah diunggah kembali oleh salah seorang netizen dan menjadi viral di berbagai media sosial.

Menanggapi hal ini, Prince pun memberi klarifikasi melalui laman media sosial Instagramnya, phrrince, pada Jumat (24/3/2023) kemarin.

"Sekali lagi aku minta maaf atas kesalahpahamannya. Semoga kira semua lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media dan saling support untuk terus berkarya. Thank uou & have a good one <3," tulisnya.

Tanggapan dari Lyodra

Tak lama setelah kontroversi tersebut viral, Lyodra pun mengunggah potret dirinya dibalut dengan busana ungu-biru saat tampil di atas panggung melalui laman Instagramnya, lyodraofficial.

"Excellence is not a skill, it is an attitude," tulis Lyodra dalam unggahannya.

Tak sedikit netizen yang menduga unggahan Lyodra tersebut diberikan untuk Prince. Lyodra pun panen pujian dan dukungan dari para penggemar atas caranya menanggapi kontroversi ini.

"Caramu menyikapi sesuatu menunjukan dimana titik unggulmu," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar dengan nama akun @liansar***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading