Sukses

Entertainment

Didominasi Warna Putih, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Menikah di Hotel Bersejarah

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini melingkupi pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Pasalnya pasangan ini resmi menjadi suami istri setelah menikah di Paris, Prancis, 23 Maret 2023.

Dalam foto dan video yang beredar, pernikahan Kevin dan Valencia tampak begitu romantis dan didominasi warna putih. Pasangan ini juga terlihat memesona dalam momen bahagia ini.

Valencia Tanoesoedibjo tampil cantik dengan mengenakan gaun pengantin international warna putih. Ia menyempurnakan penampilannya dengan veil yang menjutai. Sedangkan Kevin Sanjaya tampil gagah dengan mengenakan jas putih dan dasi kupu-kupu warna hitam.

Hotel Le Meurice

Dalam sebuah postingan foto yang diunggah ulang oleh Valencia, seorang tamu undangan mengunggah foto undangan pernikahan. Dalam undangan tersebut, terlihat lokasi pernikahan digelar yaitu Le Meurice Hotel, Paris.

Seperti diketahui, ini bukan hotel sembarangan. Le Meurice Hotel merupakan hotel yang dibangun pada 1800-an dan mulai beroperasi pada 1835.

Hotel Para Raja

Le Meurice Hotel jadi hotel pertama di Paris yang mempunyai telepon. Pemiliknya pada saat itu kagum dengan teknologi tersebut dan yakin keberadaan telepon bisa menarik tamu kelas atas.

Hotel mewah ini mempunyai julukan Hotel des Rois atau Hotel Para Raja, lantaran hotel ini kerap dijadikan sebagai tempat para bangsawan menginap. Salah satu tamu agung yang pernah menginap di hotel ini adalah Ratu Victoria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading