Sukses

Entertainment

Bikin Mewek, Cesen Istri Marshel Widianto Unggah Video Super Romantis

Fimela.com, Jakarta Istri Marshel Widianto, Cesen sempat disebut tidak pernah membagikan foto sang suami di media sosial. Namun kini Cesen justru membuat netizen terharu setelah ia mengucapkan rasa sayangnya kepada sang suami.

Dalam postingannya, Cesen terlihat mengunggah video mesranya dengan Marshel. Ia terlihat berbaring di kasur sedangkan Marshel sedang membersihkan telinganya.

"Papa Acel, terima kasih ya sudah berusaha keras untuk menjadi papa yang baik sekaligus jadi suami yang baik. Berani ambil keputusan dan mau belajar pelan2 bersama2. Meskipun banyak bgt sebenernya yang buat sama2 capek, tapi kita hebatkan bisa berjalan sampai sejauh ini?" tulis Cesen.

Terima Kasih

Selain itu, Cesen juga mengucapkan terima kasih kepada Marshel yang sudah berjuang. Ia juga mengungkapkan jika dirinya sangat sayang dengan Marshel.

"Terima kasih ya papa, sudah mau berjuang dalam badai apapun, semoga selalu menjadi air ketika aku lagi jadi gunung meletus. I wuff u. Aku sama dede Arch sayang banget sama papa," lanjutnya.

Komentar Netizen

Tak ayal postingan Cesen ini mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka mendoakan supaya Marshel dan Cesen bisa hidup bahagia.

"Ahhhh malah mewek bacanya," ujar seorang netizen. "Semoga langgeng bahagia selamanya," sahut seorang netizen. "Aaahhhh seneng banget liat cesen sama kak acel semoga kalian selalu bahagia," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading