Sukses

Entertainment

Tiket Resminya Dijual Besok, Indonesia Jadi Pembuka Konser SUGA BTS di Asia

Fimela.com, Jakarta Kabar kehadiran SUGA BTS ke Indonesia selama tiga hari pada 26-28 Mei 2023 di ICE BSD, Tangerang disambut antusias oleh penggemarnya. Mulai besok (27/3/2023) tiket resmi konser Agust D TOUR IN JAKARTA akan dijual hanya di aplikasi dan website tiket.com.

SUGA akan memulai agenda konser pertamanya Agust D TOUR pada 26 April 2023 dan dimulai dari Amerika Serikat, Asia, dan Korea Selatan yang akan menjadi penutupnya.

Soal konser di Jakarta, Indonesia menjadi salah satu dari empat negara di Asia yang dikunjungi SUGA selain Jepang, Thailand, dan Singapura. Sejak diumumkan beberapa waktu lalu, di media sosial para penggemar terlihat begitu bergembira, terlebih mereka bisa menikmati penampilan solo SUGA yang menjanjikan.

Harga Tiket

Tiket konser SUGA secara resmi akan dijual mulai 27 Maret 2023 melalui aplikasi dan website tiket.com. Harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp1.350.000 sampai yang tertinggi yaitu VIP (standing) sebesar Rp3.500.000 dengan keuntungan bisa melihat SUGA saat melakukan soundcheck. Perlu diketahui pula bahwa harga yang tertera belum termasuk pajak sebesar 15% dan biaya tiket.

“Suatu kebanggaan bagi kami di tiket.com untuk menjadi bagian dari konser SUGA kali ini. Pasti sudah cukup lama para penggemar grup BTS dan juga SUGA menantikan kehadiran penyanyi favoritnya di Indonesia untuk menikmati penampilannya secara langsung. Menjadi mitra eksklusif platform penjual tiket konser SUGA kali ini merupakan bentuk komitmen kami di tiket.com dalam mendukung pemulihan industri hiburan dan pariwisata di Indonesia,” kata SVP of Brand Marketing, Maria Risa Puspitasari dalam pernyataan tertulisnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading