Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe dan Kekasihnya Erin Darke Tengah Menanti Kelahiran Anak Pertama Setelah Satu Dekade Bersama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Daniel Radcliffe. Ya, bintang Harry Potter itu saat ini tengah menanti kelahiran anak pertamanya dengan sang kekasih Erin Darke.

Melansir laman E!News, Minggu (26/3/2023), kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh perwakilan aktor, Sabtu (25/3/2023) bahwa benar kekasih Daniel Radcliffe tengah hamil.

Kabar kehamilan Erin sendiri beredar saat baby bump terlihat dalam foto dirinya yang tengah berjalan dengan dengan Daniel Radcliffe di New York City. Kala itu Erin terlihat mengenakan hoodie hitam dan benjolan di perutnya terlihat begitu jelas.

Hubungan Cinta

Daniel dan Erin telah menjalin asmara selema kurang lebih satu dekade dan keduanya mengaku sangat bahagia dengan hubungan yang mereka jalani. “Aku sudah cukup lama bersama pacarku selama satu dekade,” katan Daniel Radcliffe kepada People pada Maret 2022 lalu. “Kami sangat bahagia,” lanjutnya.

 

Menghindari Ketenaran

Soal kehidupan keluarga, Daniel menyebut dirinya ingin anak-anaknya tak menjadi sorotan. Meski begitu Daniel memiliki impian ingin mengajak anak-anaknya berada di lokasi syuting, karena menurturnya itu adalah sesuatu yang indah namun harus dihindari demi kenyamanan hidup.

"Lokasi syuting adalah tempat yang indah. Saya pikir sering kali itu bisa menjadi hal yang bagus untuk anak-anak. Tapi itu benar-benar sisi ketenaran yang harus dihindari dengan segala cara," katanya dikutip dari laman E!News.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading