Sukses

Entertainment

Selamat, Siva Azizah Melahirkan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Sivia Azizah. Dia baru saja melahirkan anak pertamanya, Sabtu (25/3/2023). Kabar tersebut diketahui dari unggahan teman-temannya yang akhirnya diunggah ulang mantan personel Blink tersebut. 

Dalam unggahannya, terlihat ada beberapa teman dekat Sivia Azizah yang sedang menjenguknya. Sivia pun mendapatkan bunga Liliy yang cukup besar sebagai tanda selamat telah melahirkan sang buah hati. 

Make up artist Gyanda Agtyani juga ikut menemani sang penyanyi di rumah sakit saat melahirkan. "Paniknya ada, perdana gendong bayi merah. Nggak percuma kita tercepot-cepot lagi bukber, dapat kabar bukaan 8," kata sahabat Sivia Azizah itu.

Gyanda juga memperlihatkan wajah dari bayi Sivia Azizah. Bayi mungil ini tampak menggemaskan dengan tubuh yang diselimuti kain bedong berwarna putih.

 

Unggahan Ify

Ify Alyssa yang juga merupakan sahabat Sivia Azizah juga ikut mengunggah kabar persalinan Sivia. Dia labtas mengunggah aksesoris sang bayi berwarna abu-abu. 

"Pinjam sarung tangan keponakan aku @siviazizah," tulis Ify. "Nike baby," jawab Sivia Azizah

Jarang Umbar Kehidupan Pribadi

Seperti diketahui, Sivia Azizah cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya, di media sosialnya bahkan dia lebih sering membahas mengenai pekerjaannya di dunia musik. Bahkan, pernikahannya saja sempat tidak tercium awak media. 

Pernikahan Sivia Azizah pun digelar secara tertutup, meski mewah yang hadir di acara tersebut hanyalah orang-rang terdekatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading