Sukses

Entertainment

Cerita Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jalani Umrah, Ameena Bisa Jalan dan Banyak Bicara

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah kembali dari tanah suci, pasangan selebriti ini pun berbagi tentang hal menarik yang mereka alami selama menjalani ibadah.

Ya, salah satu hal yang sangat disyukuri Atta dan Aurel adalah Ameena kini sudah bisa berjalan. “Berkah ya Madinah, Ameena langsung bisa jalan. Langsung banyak ngomong juga,” kata Atta Halilintar di bandara Soekarno Hatta, Minggu (26/3/2023) dikutip dari laman KapanLagi.

Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga bercerita tentang pengalaman spesial mereka, menjalani ibadah umrah di bulan Ramadan.

Suasana Beda

Atta dan Aurel menyebut suasana di tanah suci saat Ramadan begitu berbeda, di mana menjadi lebih ramai namun tetap penuh dengan keseruan.

"Di sana lagi rame banget pas jam buka puasa. Suasananya beda banget, banyak yang berbagi. Puasa di sana lebih lama 16 jam, cuma ya seru banget gitu. Jadi, nikmat banget lah," tutur Aurel.

"Memang di sana lagi rame banget. Umroh waktu Ramadan itu pahalanya sama kayak haji, jadi orang mengejar," timpal Atta.

Ameena Sempat Sakit

Selama berada di tanah suci, Ameena ternyata sempat sakit namun hal tersebut tak menghalangi mereka untuk tetap mensyukuri pemberian Tuhan.

"Semoga ini bisa jadi perbaikan buat keluarga kami ke depannya. Bisa lebih kasih sayang lagi, lebih ingat waktu salat, bisa menghargai, lebih bersyukur," tandas Atta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading