Sukses

Entertainment

Kata Abidzar Al Ghifari Soal Penampilannya yang Selalu Disalahkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Abidzar Al Ghifari, aktor 21 tahun ini selalu menjadi sasaran empuk netizen lantaran penampilannya dianggap tak mencerminkan anak dari pemuka agama.

Melihat hal itu terus terjadi, Abidzar kini bisa menghadapinya dengan santai, karena ia tahu tak ada gunanya terus menunjukkan pembelaan karena ia tak bisa mengontrol reaksi publik.

“Apa pun yang gue lakukan nggak banyak orang harus tahu. Intinya kalau orang menganggap gue jauh dari anak Ustaz yaudah terserah, itu bukan hak gue untuk menciptakan sebuah pemikiran (citra bagi) seseorang,” katanya di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan dikutip dari laman KapanLagi, Senin (27/3/2023).

“Gue pun di sini ingin (menunjukkan) apa yang gue ingin dan juga menjaga nama baik gue,” lanjut Abidzar Al Ghifari.

Tak Merasa Salah

Lebih lanjut soal penampilannya, Abidzar tidak merasa ada yang salah. Bagi Abidzar cara orang lain memandang dirinya itu tergantung dari keputusan mereka sendiri.

“Sebenarnya gue nggak merasa salah (dengan) penampilan gue. maksudnya ya kenapa? Itu cuma penampilan dan mungkin konotasi penampilan pun tergantung dari pikiran netizen,” tuturnya.

Terganggu

Saat ditanya apakah dirinya terganggu dengan berbagai pemikiran negatif netizen, Abidzar mengaku risih. Namun ia sadar tak bisa menghentikan hal tersebut.

“Risih sih pasti ya, sekarang pun gue nggak bisa ngapa-ngapain juga. Mau gue ngomong, mau gue nggak ngomong outputnya sama saja, jadi ya sudah,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading