Sukses

Entertainment

Niatnya Hanya Membantu, Ivan Gunawan Tak Menyangka Film Salma Jatuh Cinta Bisa Masuk Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan kembali membantu sahabat-sahabatnya membuat karya film pendek berjudul Salma Jatuh Cinta dalam bentuk support materi. Karena supportnya, syuting pun jadi lebih dilancarkan. 

Namun di satu sisi, Ivan Gunawan tidak menyangka film yang dibantunya itu bisa masuk film layar lebar. Sang desainer lantas mengucapkan rasa senang dan mengaku ingin berkontribusi lebih banyak untuk dunia hiburan Tanah Air. 

"Sebenernya senang banget dan kaget kalau karyanya sampai bisa masuk layar lebar dan studionya sampai penuh, semoga bikin lagi ke depannya dan bisa berkontribusi untuk dunia entertainment di Indonesia," ucap Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Supporf Para Pekerja Kreatif Tanpa Imbalan

Yang menarik, Ivan Gunawan mensupport para pekerja kreatif ini secara cuma-cuma. Abiel Atan selaku pemeran di Salma Jatuh Cinta tadinya hanya minta doa Ivan Gunawan karena ingin buat film pendek bersama teman- teman influencer yaitu Fahrul Rochman, Kevin Haichal, Andhara Yanoe Diarma dan Chanaz MUA. Tak disangka Ivan justru mau membantunya secara materi. 

"Kak Igun (sapaan Ivan Gunawan) kasih dana, tapi dia nggak berharap timbal balik, yang penting karyanya bagus. Pas aku kabarin film aku tayang perdana di layar lebar, dia seneng banget," ucap Abiel Atan.

Selain Abiel, Fahrul juga mengaku senang bisa bermain film. "Perasaan Fahrul jujur seneng banget, bangga banget filmnya sudah jadi, karena biasanya Fahrul buat konten di instagram @fahrulrochman_ itu bukan akting tapi disini Fahrul berakting, nggak nyangka bisa di support sama ka Ivan Gunawan Super-duper Mega Bintang sepanjang masa," ucap Fahrul. 

Setelah selesai syuting, film Salma Jatuh Cinta menggelar gala premiere di CGV The Kings Bandung.

Tentang Film

Salma Jatuh Cinta merupakan sebuah karya film pendek yang akan tayang di Youtube Abiel Atan berdurasi 31 menit yang bercerita tentang Salma si perempuan betubuh gemuk yang disukai banyak orang. Namun Salma akhirnya harus memilih antara mereka atau perasaannya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading