Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun ke-25, Alyssa Daguise Mantap Go Public dengan Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Pada paruh awal tahun 2023 ini terhitung telah banyak selebriti yang bertambah usia, salah satunya adalah Alyssa Daguise yang kini genap berusia 25 tahun. Perempuan berdarah Prancis ini merayakan hari jadinya dengan menggelar party bersama orang-orang terdekatnya.

Menggelar party kecil-kecilan di sebuah restoran di Jakarta yang dihadiri oleh orang terdekatnya, rupanya ada suatu momen dimana Alyssa bersama seorang lelaki yang diduga adalah kekasih barunya. Mantan kekasih Al Ghazali tersebut disinyalir telah mantap untuk go-public dengan sosok pengisi hatinya yang baru.

Dalam beberapa foto yang ia unggah di media sosialnya, Alyssa menulis ucapan rasa syukur karena dikelilingi oleh orang terkasih di malam pesta ulang tahunnya. "A special birthday surrounded by the people I love - lucky me 🥺🤍 #25🎂," ujarnya di akun, alyssadaguise pada Minggu (26/3).

Cantik dengan Blazer Putih

Bergaya semi formal dengan mengenakan setelan blazer berwarna putih, Alyssa tampak menawan dan cantik. Agar tampilannya tidak boring, ia menambahkan aksen rumbai di ujung kedua tangannya yang juga disempurnakan dengan polesan make-up dan tata rambut semi wavy yang digerai.

Sementara sang bintang utama berbusana serba putih, lain halnya dengan tamu yang hadir memakai warna hitam agar terlihat kontras. Diantaranya ada Aaliyah Massaid dan Cleantha Islan yang bergaya dengan atasan lengan panjang berbahan kulit.

Rumor Kekasih Baru

Usai hubungannya kandas dari anak pertama musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali pada bulan September tahun lalu baik Alyssa dan Al sama-sama belum pernah memamerkan kemesraan mereka dengan pasangan baru masing-masing. Alasan dibalik kandasnya hubungan yang telah berjalan 6 tahun tersebut juga tak jelas hingga kini.

Namun baru-baru ini di pesta ulang tahunnya, Alyssa seperti menyiratkan sudah go public dengan sosok pria bernama Wilson yang juga mengunggah foto Alyssa dengan caption romantis. "Happy birthday to mine🤍 Never stop being you🫰🏼," tulisnya di akun Instagram, wilsn_94 pada Sabtu (25/3).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading