Sukses

Entertainment

3 Fakta Renata Kusmanto dan Mariana Renata, Kerap Disebut Kembar

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air mungkin sudah tidak asing lagi dengan dua nama dan wajah ini. Mereka adalah Renata Kusmanto dan Mariana Renata Dantec.

Banyak orang yang masih kerap tertukar mengidentifikasi kedua artis cantik ini. Tak salah, karena mereka punya nama dan wajah yang bisa dibilang mirip.

Rupanya keduanya memang masih terkoneksi satu sama lain. Untuk tahu lebih dalam tentang Renata Kusmanto dan Mariana Renata, berikut beberapa fakta yang perlu kamu tahu.

Aktif di Dunia Film dan Modeling

Kedua Renata sama-sama berkiprah di bidang serupa. Mereka sama-sama pernah membintangi sejumlah judul film dan juga aktif sebagai seorang model.

Pantas saja banyak yang sulit membedakan Mariana dan Renata. Bahkan keduanya juga kerap membintangi video klip di awal 2000an. Ada yang masih ingat?

Masih Saudara

Mariana dan Renata Kusmanto ternyata memang masih tersambung sebagai saudara. Lebih tepatnya, mereka punya ikatan sebagai saudara sepupu.

Mariana Renata memiliki garis keturunan Indonesia-Prancis, sementara orang tua Renata Kusmanto keduanya asli orang Indonesia.

Status

Renata Kusmanto diketahui merupakan istri sesama aktor film, Fachri Albar. Mereka menikah pada Juni 2014 lalu dan saat ini dikaruniai dua orang anak.

Sementara Mariana saat ini berusia 39 tahun dan belum melepas status lajang. Ia sempat dikabarkan akan menikah dengan lawan mainnya di film Nic & Mar, Nicholas Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading