Sukses

Entertainment

Kompaknya Ria Ricis dan Baby Moana Manjat di Mall, Sama-Sama Lincah

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis selalu mendapatkan sorotan netizen. Apa saja yang diunggah di akun media sosialnya, selalu menuai perhatian. Tak heran, karena selebgram dan YouTuber ini memiliki jumlah followers yang banyak.

Seperti contohnya dalam unggahan teranyarnya di TikTok. Ria Ricis memperlihatkan sebuah video singkat dirinya bersama buah hati yang sedang berada di sebuah tempat makan di mall. Kala itu terlihat Baby Moana yang memanjat pagar pembatas sebuah restoran.

"Manjat sampe mana," kata Ria Ricis di akun TikToknya, riaricis, baru-baru ini.

Sama-Sama Lincah

Saat melihat Baby Moana merangkak lalu menuju pagar dan memanjatnya, Ria Ricis segera menghampiri dan memberikan pengawasan. Ia tak langsung menghalau sang anak, namun menjaganya dengan baik.

Dan ketika Baby Moana sudah turun kembali, giliran Ricis yang bergelantungan di pagar pembatas tersebut. Alhasil, Moana pun kembali menghampiri ibunya. Oleh netizen, keduanya disebut sama-sama lincah.

"Lincah banget Moana kek emaknya banget," kata akun bernama mirna eye.

Bayi Tergemas

Tingkah Moana dalam unggahan Ria Ricis pun membuat banyak netizen melayangkan pujiannya. Mereka bahkan mengatakan jika Moana adalah bayi tergemas karena tingkahnya yang selalu lincah dan aktif.

"Masyaallah, ini bayi tergemesh. Mon mon lucu banget siih. Aktif, ceria, dan cerdas. Semoga selalu sehat dan bahagia ya anak cantik," ujar akun bernama rita.

"Pasti ka Icis seneng anaknya aktif, pinter walaupun cape pasti bahagia karena seorang ibu tahu mana yang baik dan nggak untuk anaknya. Semangat Icis," sambung akun ayubalmuhajir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading