Sukses

Entertainment

Ramadan Bareng Vindes dengan Konsep Baru, Ramadan di Pulau Terpencil

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan 1444H, Ramadan Bareng Vindes 2023 kini mengusung tema 'Ramadan Dimana Aja'. Menawarkan konsep baru, acara ini akan menghibur pemirsanya dengan latar pulau terpencil.

CEO Vindes Media, Vincent Rompies mengatakan bahwa salah satu fokus Ramadan Bareng Vindes di tahun 2023 adalah dapat menjadi ‘rumah’ untuk audiens yang mungkin tidak dapat merayakan bulan Ramadan di kampung halaman dengan orang tersayang atau harus beradaptasi dengan suasana baru.

"Karenanya, Vindes hadir agar semua tetap bisa merasakan buka dan sahur bersama layaknya di rumah," ujar Vincent Rompies kepada awak media, baru-baru ini.

Sahur dan Berbuka

Vindes hadir menemani sahur dan buka puasa di manapun khalayak berada, baik dalam maupun luar negeri. Ramadan Bareng Vindes kali ini ditemani oleh Vincent, Desta, Indra Frimawan, Indra Jegel, Nunung, Marshel, Indro Warkop, Sujiwo Tejo, dan masih banyak tamu-tamu lain.

Mereka akan meramaikan Ramadan Bareng Vindes setiap harinya di Sahur Nih Yee dan Bukber Nih Yee yang tayang di Youtube Vindes. Berbeda dari tahun sebelumnya, program Ramadan tahun ini tidak hanya menghadirkan sederet konten seperti #SawitYowit, Zoom Call, kuliah tiga menit bareng Abi Quraish Shihab, kali ini Vindes menghadirkan Indro Warkop dan Sujiwo Tejo untuk membahas pelajaran kehidupan.

Berikan yang Terbaik

Selain itu, alunan adzan tahun ini dikemas dengan konsep visual dari masa ke masa yang diisi oleh Kunto Aji dan adzan maghrib diisi dengan Pradikta Wicaksono.

“Vindes adalah sebuah media yang selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada khalayak luas. Melalui program ini, tidak hanya menghibur, kami juga bekerjasama dengan kitabisa.com (kitabisa.com/berbagibarengvindes) untuk mengajak berdonasi menyisihkan rezekinya dengan tujuan membantu kawan-kawan yang lebih membutuhkan di bulan Ramadan”, tambah Vincent Rompies.

Vindes juga turut serta mengajak Vivin dan Dedes (sebutan dari audiens Vindes) hadir menonton di studio Vindes untuk melihat dan merasakan secara langsung suasana Ramadan Bareng Vindes. Sedangkan khusus Vivin Dedes yang jauh, Vindes mengakomodir mereka untuk saling bertemu dan menyapa saat live youtube, melalui platform virtual meeting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading