Sukses

Entertainment

Its A Boy! Rinni Wulandari Umumkan Jenis Kelamin Anak Keduanya

Fimela.com, Jakarta Salah satu momen yang dinanti pasangan yang telah menikah di dunia ini adalah kehadiran buah hati hasil cinta berdua. Terlebih bila sang buah hati tumbuh besar dan menginginkan seorang adik, maka berlipat ganda lah kebahagiaan pasangan tersebut. Rupanya hal ini baru saja dialami oleh penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Rinni Wulandari.

Bersama sang suami Jevin Julian, wanita berusia 32 tahun itu baru saja mengumumkan sebuah kabar bahagia di media sosialnya. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 lalu dan telah memiliki anak bernama Nord Kiano Julian tersebut kini tengah bersukacita menanti kehadiran anak kedua.

Dalam foto yang ia unggah di media sosialnya tampak Rinni bersandingan dengan sang suami sambil memegang hasil foto USG kehamilannya. Dibelakangnya Nord ikut muncul sembari tersenyum manis. "See you soon baby boy CKJ πŸ‘ΆπŸ»πŸ’™," begitu tulisnya di akun Instagran, rinni_w pada Minggu (26/3) kemarin.

Its A Baby Boy!

Setelah mengunggah foto dirinya sembari memegang hasil USG sang jabang bayi, Rinni kembali membeberkan jenis kelamin bayinya yang kini memasuki usia 7 bulan kehamilan di Insta Story. Ia menyebut bila dirinya dan Jevin akan kembali mendapatkan anak laki-laki.

Momen bahagia yang dibagikan Rinni pun turut dirasakan rekan sesama selebriti. Terlihat pada kolom komentar beberapa teman mengucapkan selamat untuknya. "Semoga lancar mbaaak," tulis akun @audreytapiheru yang dibalas emotikon hati oleh Rinni.

Jauh dari Kabar Miring

Rumah tangga yang ia bina bersama Jevin Julian tersebut akan memasuki tahun ke-enam pada bulan Mei mendatang. Selama mengarungi mahligai pernikahan, keduanya adem ayem dan tak pernah mendapat kabar miring sekalipun.

Penyanyi yang dulu sempat batal menikah dengan musisi Anji tersebut, kini telah bahagia dengan keharmonisan keluarga yang ia bangun. Hubungannya dengan saudari Jevin pun juga terbilang dekat tampak dari beberapa kali Rinni, Sissy, dan Vanesha menghabiskan waktu bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading