Sukses

Entertainment

Binky Bong, Lightstick NewJeans yang Lucu dan Aesthetic Segera Resmi Dijual

Fimela.com, Jakarta NewJeans siap melanjutkan dominasinya di kancah global dengan karya terbaru mereka. Kali ini bukan berupa lagu atau musik, melainkan sebuah benda yang bisa digenggam dan dikoleksi, yakni lightstick.

Bagi pecinta K-Pop, barang ini merupakan hal yang penting untuk dimiliki. Lightstick membawa kemeriahan tersendiri terutama saat konser berlangsung.

NewJeans akhirnya memperkenalkan lightstick resmi mereka yang diberi nama Binky Bong. Bentuknya menyerupai telinga kelinci dengan warna putih yang imut.

Pengumuman itu dibuat NewJeans pada 27 Maret 2023 kemarin lewat akun media sosial mereka. "Binky Bong🐰✨ Finally coming out soon !!!" tulis akun resmi mereka di Instagram.

Bisa Dicustom

Bentuk Binky Bong bisa dibilang sangat original. Berbeda dari grup lain, lightstick milik Hanni dkk ini memiliki desain yang simpel tapi aesthetic dan lucu dengan berbagai custom yang bisa dilakukan.

Salah satunya bisa dilihat di video promosi yang diunggah akun resmi NewJeans kemarin. Ada beberapa sticker nama member yang bisa ditempel di lighstick tersebut dengan warna-warni yang vibrant.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NewJeans (@newjeans_official)

Selain itu dari update terbaru juga diperlihatkan fitur lain yang bisa jadi sangat unik. Fans bisa menggambar bong mereka untuk menunjukkan kreativitas masing-masing. 

Namun saat ini masih belum diketahui apakah gambar tersebut dilakukan lewat aplikasi khusus atau menggunakan marker tertentu. Yang pasti, desainnya diterima dengan sangat hangat oleh Bunnies, sebutan fans NewJeans.

Harga Lightstick NewJeans

Dengan desain yang estetik tersebut, fans tak sabar ingin segera memilikinya. Dari unggahan akun resmi NewJeans, Binky Bong akan mulai dijual pada 30 Maret 2023 mendatang di Weverse Shop.

Sementara untuk harganya sendiri diprediksi sekitar 50 USD atau setara dengan 750 ribuan rupiah. Fans juga perlu mempertimbangkan harga ongkos kirim tergantung lokasi masing-masing. Sudah siap mengoleksi lightstick lucu ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading