Sukses

Entertainment

Lama Ditutupi, Mutia Ayu Mulai Spill Wajah Gewa yang Sukses Bikin Warganet Kagum

Fimela.com, Jakarta Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, anak Glenn Fredly belum pernah diperlihatkan wajahnya secara di depan publik. Meski begitu, pelan-pelan wajah manis baby Gewa mulai bisa dilihat di laman sosial media ibunya, Mutia Ayu.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, ketika Mutia Ayu mengabadikan momen saat ia mengantar dan menemani Gewa bersekolah. Dalam video tersebut, beberapa kali wajah Gewa terekspose cukup jelas meski masih tertutupi masker yang digunakan.

Dalam caption unggahannya, Mutia Ayu menjelaskan jika anaknya tersebut sangat senang bersekolah. Hal itu terlihat pula dalam penggalan video yang dibagikan dimana Gewa tampak antusias berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya.

"Kurang lebih Dua minggu libur sekolah Gewa selalu tanya "Mami aku mau sekolah, aku kangen teachers and Friends "jadi hari ini Gewa Akhirnya bisa masuk sekolah lagi, and she's so excited and overjoyed. Ahhh Gewa Aku bangga sama kamu," tulis Mutia Ayu dalam caption unggahannya. 

Antusias

Dalam video yang dibagikan, terlihat momen dari mulai Gewa berangkat ke sekolah sampai beragam aktifitas yang ia lakukan di sekolah. Dari unggahan tersebut, Gewa terlihat sangat antusias menjalani ragam kegiatan yang dilakukan.

Selain antusiasme Gewa dalam menjalani berbagai kegiatan di sekolah, penampilan anak berusia 3 tahun itu juga mencuri perhatian. Terlebih, rambut ikalnya yang membuat Gewa tampak amat manis. 

Panen Pujian

Tak pelak, video unggahan Mutia Ayu itu pun panen komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang mengaku kagum dengan pesona Gewa yang tampak amat manis di usianya yang masih terbilang belia.

"Hai anak cantik, akhirnya bisa lihat Gewa. GBU Cantik," salah satu warganet. "Gewa ternyata cantik sekali, perpaduan wajah ambon dan sunda," imbuh warganet lain. "Aduh cantik banget baru tau ini gewa, suka rambutnya ikal-ikal," sahut yang lain lagi.

Tak hanya itu, beberapa yang lainnya mengaku bangga akhirnya bisa melihat wajah Gewa meski belum secara utuh.

"Meskipun pakai masker tapi sudah kelihatan manisnya nona Gewa, sehat-sehat ya sayang," kata warganet lainnya. "Akhirnya bisa liat muka cantiknya Gewa, kamu cantik kaya mami Mutia, manis kaya Papi Glenn. Sehat-sehat yaa Gewa, Tuhan Berkati sekolah kamu Nak," komentar yang lain.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading