Sukses

Entertainment

Mengenal Erin Darke Kekasih Daniel Radcliffe yang Begitu Dicintai, Kini Tengah Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Daniel Radcliffe sangat dicari banyak orang akhir-akhir ini di internet, termasuk kekasihnya Erin Darke yang kini tengah mengandung anak mereka.

Bicara tentang sosok Erin Darke, aktris kelahiran 10 September 1984 ini sudah mendampingi Radcliffe sebagai kekasih selama satu dekade, dan sosoknya tidak asing di industri hiburan di mana ia telah membintangi banyak judul film dan serial televisi.

Ya, namanya dikenal luas lewat tokoh Cindy di serial Good Girls Revolt, kemudian ia juga membintangi The Marvelous Mrs. Maisel sebagai Mary, dan muncul sebagai Leeta di serial Dietland.

Love & Mercy, Beside Still Waters, Still Alice, dan Don’t Think Twice pun jadi beberapa judul film populer yang dibintangi Erin Darke.

Terbuka

Diberbagai kesempatan, Radcliffe tak ragu untuk mengungkap betapa ia sangat mencintai Darke. Mereka bahkan saling tertarik dan terkoneksi sejak pertemuan pertama saat mereka membintangi Kill Your Darlings.

Soal kisah pertemuan mereka dan bagaimana mereka saling mencintai disebut Radcliffe akan menjadi sesuatu yang menarik untuk diceritakan kepada anak-anaknya.

“Ini akan menjadi kisah yang luar biasa untuk diceritakan kepada anak-anak kami suatu hari nanti, karena apa yang karakter kami mainkan,” katanya kepada People.

Saling Menggoda

Lebih lanjut diceritakan Radcliffe, mereka memiliki adegan di mana karakter yang dimainkan saling menggoda, namun hal itu dilakukan seperti mereka benar-benar melakukannya bukan untuk akting.

“Karakter kami bertemu dan menggoda satu sama lain, jadi ada catatan manis tentang kami yang baru pertama kali bertemu dan menggoda,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading